Breaking News:

Berita Klungkung

Tempat Wisata di Klungkung Ramai Dikunjungi Warga Pasca Galungan, Satgas Covid-19 Disiagakan

Pasca Hari Raya Galungan, Satgas Covid-19 aktif melakukan penjagaan di beberapa destinasi di Klungkung yang ramai dikunjungi warga.

Ist/Polres Klungkung
Pasca Hari Raya Galungan, Satgas Covid-19 aktif melakukan penjagaan di beberapa destinasi yang ramai dikunjungi warga, Kamis 11 November 2021 kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Pasca Hari Raya Galungan, Satgas Covid-19 aktif melakukan penjagaan di beberapa destinasi di Klungkung yang ramai dikunjungi warga.

Fokusnya yakni memastikan masyarakat tidak mengabaikan prokes, selama berwisata.

Ada beberapa destinasi wisata di Klungkung yang ramai dikunjungi warga saat hari umanis maupun paing Galungan, di antaranya Pantai Kusamba di Kecamatan Dawan dan Pantai Watu Klotok di Kecamatan Klungkung.

Baca juga: Pasar Umum di Klungkung Melayani Transaksi Menggunakan QRIS

Personel Polres Klungkung yang juga menjadi bagian dari Satgas Covid-19 pun disiagakan khusus, untuk mengantisipasi masyarakat yang abai prokes seperti membuat kerumunan maupun tidak bermasker.

" Masih dalam nuansa Hari Raya Galungan, beberapa destinasi wisata cukup ramai dikunjungi warga. Kami sudah menyiagakan beberapa personel, untuk selalu memantau penerapan protokol kesehatan warga," ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, Jumat 12 November 2021.

Baca juga: Pastikan Aman Saat Digunakan, Dandim Klungkung Sidak Kendaraan Dinas

Ia pun mengimbau ke masyarakat untuk tetap melakukan wisata aman, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Misal dengan selalu memastikan diri menggenakan masker, tidak berkerumun, dan tetap aktif mencuci tangan.

" Angka Covid-19 di Klungkung sudah melandai, namun tidak boleh abai dengan protokol kesehatan. Jadikan ini sebagai kebiasaan, yang bisa mencegah kembali mewabahnya Covid-19," ungkap Dhanuardana. (*)

Berita lainnya di Berita Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved