Breaking News:

Berita Badung

Lupa Cabut Kunci Motor, Guru PAUD di Kuta Badung Ini Menjadi Korban Pencurian Sepeda Motor

Seorang guru PAUD atau TK di wilayah Kuta, Badung, Bali, menjadi korban pencurian sepeda motor

dok Mar Atus Solykhah
Ciri-ciri sepeda motor korban Mar Atus Solykhah (21) yang hilang di depan TK Mutiara Hati, Jalan Merdeka Raya IV, Lingkungan Abianbase, Kuta, Badung, Bali pada Jumat 12 November 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang guru PAUD atau TK di wilayah Kuta, Badung, Bali, menjadi korban pencurian sepeda motor pada Jumat 12 November 2021, sekitar pukul 08.00 Wita.

Kejadian terjadi tepat di depan TK Mutiara Hati, Jalan Merdeka Raya IV, Nomor 8, Lingkungan Abianbase, Kuta, Badung, Bali.

Kejadian tersebut membuat korban yang bernama Mar Atus Solykhah (21) kehilangan sepeda motor Honda Beat warna putih berplat DK 2273 FAS.

Dikonfirmasi terpisah, Mar Atus Solykhah alias Lykha mengatakan, saat itu dirinya berangkat dari rumah menuju ke TK Mutiara Hati.

Baca juga: 2 Pria Diamankan Polisi Karena Kasus Pencurian Mikol di Badung, Korban Merugi Setengah Miliar Rupiah

Dalam kondisi cuaca yang tidak mendukung alias hujan, Lykha datang dengan membawa beberapa barang untuk kegiatan di tempat mengajarnya.

Setelah sampai di TKP, Lykha membawa barang-barang ke dalam sekolah, namun ia lupa mencabut kunci motor yang masih tercantol di kendaraannya.

"Saya bawa barang, tanah, pot dan sekop untuk kegiatan. Karena hujan saya bawa barang-barang ke dalam gedung dulu,"

"Sedangkan motor saya parkir di depan gerbang, disana saya lupa ngambil kunci sepeda motor karena hujan deras," ujar Lykha kepada Tribun Bali, Sabtu 13 November 2021.

Disaat itu juga, ia menyebut beberapa anak didiknya sudah datang ke lokasi dan terlihat ramai sambil membawa beberapa barang untuk kegiatan di sekolah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved