Kualifikasi Piala Dunia 2022

Update Susunan Pemain Uruguay vs Argentina: Messi Bangku Cadangan, Cavani Absen, Live Mola TV

Simak update Live Streaming duel Uruguay vs Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Sabtu 13 November 2021

Editor: Ady Sucipto
AFP/JUAN MABROMATA
Kapten timnas Argentina Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Uruguay pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan (Conmebol) di Stadion El Monumental, Buenos Aires, Senin pagi Wita 11 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Simak update Live Streaming duel Uruguay vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol, Sabtu 13 November 2021.

Pertandingan Uruguay vs Argentina digelar di Estadio Campion del Siglo, Montevidio dan akan dilaksanakan pukul 07.00 Wita.

Sebagai informasi laga Uruguay vs Argentina akan siaran langsung Mola TV dan dapat diakses secara streaming.

Berikut link live streaming dapat Anda akses di akhir artikel.

Pemain Uruguay Edinson Cavani menggiring bola saat pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Bolivia di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 24 Juni 2021.
Pemain Uruguay Edinson Cavani menggiring bola saat pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 melawan Bolivia di Stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada 24 Juni 2021. (DOUGLAS MAGNO / AFP)

Baca juga: Update Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Amukan Timnas Jerman & Jeniusnya Si Flick: Muda Berbahaya

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gol Paqueta Antar Timnas Brasil Jadi Tim Pertama Lolos ke Qatar

Juara Copa Amerika 2020 Argentina akan berhadapan dengan Uruguay pada pertandingan ke-12 Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Argentina bersemangat mengikuti jejak sang rival Brasil yang telah memastikan tiket Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Kolombia 1-0.

La Albiceleste, julukan Argentina belum tersentuh kekalahan dalam kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 sejauh ini dengan mengoleksi tujuh kemenangan dan empat hasil imbang dari total 11 pertandingan.

Bahkan tim asuhan Lionel Scaloni ini tidak terkalahkan dalam 25 laga terakhir sejak kalah dari Brasil di semifinal Copa America 2019.

Sementara calon lawan, Uruguay saat ini tengah berjuang keras demi menjaga asa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Luis Suarez dan kolega baru menang empat kali dan dengan angka yang sama untuk hasil imbang.

Uruguay terdampar di posisi 6 klasemen zona Amerika selisih 18 angka dengan Brasil di puncak dan 9 poin dengan Argentina di bawahnya.

Namun bukan perkara mudah bagi Suarez cs untuk meraup poin penuh dari Argentina, pasalnya dari dua laga terakhir (lawan Brasil dan Argentina) Uruguay menelan kekalahan telak.

Jika hasil berjalan sesuai keinginan dalam dua pertandingan bulan ini, Argentina bisa saja menyegel tiket putaran final Piala Dunia 2022 lebih awal dan menyusul Brasil.

Baca juga: Jerman Lolos ke Piala Dunia 2022 Setelah Melibas Makedonia Utara 4-0

Para pemain Argentina merayakan setelah mencetak gol kedua melawan Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021. Juan Mabromata / AFP
Para pemain Argentina merayakan setelah mencetak gol kedua melawan Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021. Juan Mabromata / AFP (Juan Mabromata / AFP)

Kondisi Tim

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved