Breaking News:

Sponsored Content

All New Honda BR-V Road Show di Honda Bintang Tabanan, Sediakan Fitur Driver Asisten & Promo Menarik

BR-V terbaru yang sudah di-launching pada Oktober 2021 lalu ini akan resmi dijual di pasaran mulai Januari 2022 mendatang

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Penampakan All New Honda BR-V terbaru dalam event road show di Honda Bintang Tabanan, Minggu 14 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Honda memperkenalkan mobil tipe terbarunya, yakni Al New BR-V di Honda Bintang Tabanan, Minggu 14 November 2021.

BR-V terbaru yang sudah di-launching pada Oktober 2021 lalu ini akan resmi dijual di pasaran mulai Januari 2022 mendatang.

Para konsumen yang hadir pun sangat antusias menyambut kehadiran kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing ini.

Selain menawarkan fitur yang lebih canggih, Honda Bintang Tabanan juga menawarkan berbagai promo.

Baca juga: Kini Hadir di Dealer Honda Dewata Motor, Mobil All New BR-V Honda Sensing Siap Jajaki Pulau Bali

Mulai dari memberikan harga mengikat hingga promo DP 10 persen untuk konsumen yang memesan kendaraan BR-V terbaru ini hingga 30 Desember 2021.

Menurut Sales Supervisor Honda Bintang Tabanan, Anak Agung Gede Medika Putra, secara resmi All New Honda BR-V ini suday dilaunching pada Oktober 2021 lalu.

Kemudian hari ini Minggu 14 November 2021 baru dilakukan road show di Honda Bintang Tabanan. Road Show dilakukan secara bergantian.

"Di-launching sebulan yang lalu, sekarang baru di road show. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan produk terbaru dari Honda yang memiliki fitur sangat canggih dan memberikan informasi bahwa banyak promo yang diberikan kepada konsumen," kata Agung Putra saat memberikan keterangan terkait All New Honda BR-V di Honda Bintang Tabanan, Minggu 14 November 2021.

Dia melanjutkan, banyak keunggulan yang akan diperoleh konsumen dengan mengendari mobil All New Honda BR-V ini.

All New Honda BR-V kini menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved