Breaking News:

Sponsored Content

Desa Dauh Puri Kelod Gelar Patroli Dialogis dan Sosialisasi Prokes

Perbekel Desa Dauh Puri Kelod Nengah Suarta mengatakan, patroli  dialogis dan sosialisasi protokol kesehatan ini  rutin dilaksankan setiap hari Sabtu

Istimewa/Pemkot Denpasar
Desa Dauh Puri Kelod bersama Satlinmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Dauh Puri Kelod melakukan patroli dialogis dan sosialisasi protokol kesehatan kepada pelaku usaha yang ada di wilayahnya Sabtu (13/11/2021) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Desa Dauh Puri Kelod bersama Satlinmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Dauh Puri Kelod melakukan patroli dialogis dan sosialisasi protokol kesehatan kepada pelaku usaha yang ada di wilayahnya  Sabtu (13/11/2021) kemarin malam.

Perbekel Desa Dauh Puri Kelod Nengah Suarta mengatakan, patroli  dialogis dan sosialisasi protokol kesehatan ini  rutin dilaksankan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan Desa Dauh Puri Kelod yang aman, nyaman dan indah serta menekan penularan covid 19.

Menurutnya patroli dialogis kali ini berlangsung  di Pasar Sanglah, Level XXI dan pelaku usaha yang ada di Wilayah Desa Dauh Puri Kelod. 

Baca juga: Hari Ini Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 1 Orang, Kasus Aktif Tinggal 0,23 Persen

Dalam aksi ini pihaknya juga mengamankan 2 orang pengemis dan pengamen di jalanan Sudirman.

Sebagai efek jera 2 orang pengamen dan pengemis itu diberikan pembinaan agar kedepan tidak mengamen dan mengemis di Denpasar.

Untuk patroli selanjutnya pihaknya akan melibatkan Satpol PP Kecamatan  sehingga bisa menindak langsung jika ditemukan pelanggaran perda. Bahkan barang dagangan dan alat untuk mengemis bisa  diamankan di Kantor Desa.

Dengan demikian tidak ada yang berani mengamen maupun mengemis di jalan khususnya di wilayah Desa Dauh Puri Kauh.

Lebih lanjut Suarta setelah diberikan pembinaan  dari data yang didapat  dua orang pengemis dan pengamen tersebut merupakan warga luar warga Kota Denpasar.

Dengan dilaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan secara rutin ,ia berharap  tidak lagi ada pengamen dan pengemis di jalan raya.

Sehingga Kota Denpasar khususnya Desa Dauh Puri Kelod menjadi tertib, aman, nyaman dan indah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved