Breaking News:

Berita Denpasar

Diduga Tabrak Mobil Parkir di Sanur Denpasar, Seorang Wanita Patah Tulang di Lengan dan Kakinya

Kadek MSR (24) diduga melaju mengendarai sepeda motor dan tidak menyadari di depannya terdapat sebuah mobil yang sedang terparkir hingga menabraknya

Dok. BPBD Denpasar
Petugas BPBD Denpasar menangani Kadek M (24) yang mengalami patah tulang usai laka lantas di Jalan Danau Buyan, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu 14 November 2021 malam 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang wanita menderita patah tulang pada lengan dan kaki kiri pada pahanya setelah kecelakaan lalu lintas di Jalan Danau Buyan, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu 14 November 2021 malam.

Kadek MSR (24) diduga melaju mengendarai sepeda motor dan tidak menyadari di depannya terdapat sebuah mobil yang sedang terparkir hingga menabraknya.

Kadek yang hanya bisa tertelungkup karena patah tulang di dua bagian tubuhnya kemudian ditangani oleh petugas medis ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

"Kondisi korban lengan kanan patah dan kaki kiri patah pada paha, tadi di TKP dapat info korban nabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan, korban naik motor habis beli gorengan," ujar Petugas medis BPBD, Rio kepada Tribun Bali.

Baca juga: Satpol PP Denpasar Rutin Laksanakan Pendisiplinan PPKM Level II

Di tempat kejadian perkara (TKP), korban ditangani dengan tindakan pemasangan sepalek pada tangan dan kaki yag mengalami patah.

Selanjutnya oleh petugas medis, korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Kota Denpasar.

"Korban dirujuk ke RSUP Sanglah," ujar petugas Merbah 4 itu. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved