Breaking News:

Berita Bali

Jojo Cs Siap Tampil, Hendra dan Ahsan Bawa Keluarga ke Ajang Indonesia Badminton Festival di Bali

Pebulutangkis tunggal putra Jonathan Christie sempat diterpa cedera jelang gelaran Indonesia Masters 2021 di Bali

Istimewa
Pebulutangkis tunggal putra Jonathan Christie saat berlatih - Jojo Cs Siap Tampil, Hendra dan Ahsan Bawa Keluarga ke Ajang Indonesia Badminton Festival di Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pebulutangkis tunggal putra Jonathan Christie sempat diterpa cedera jelang gelaran Indonesia Masters 2021 di Bali.

Jojo sempat mengalami cedera pada bagian pinggangnya yang ia dapat saat Denmark Open hingga mengharuskannya mundur dari turnamen itu.

Di sela latihan di venue Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Jumat 12 November 2021, Jojo mengungkapkan kesiapannya menjalani laga Indonesia Masters 2021.

"Cedera yang kemarin sudah tidak masalah. Saya siap tampil," ujar Jojo.

Baca juga: Atlet Bulutangkis Denmark Bahagia Pakai Pakaian Adat Bali, Rasmunsen: Seksi Bukan Kepalang

Pemain bulutangkis yang banyak digilai kaum hawa ini mengaku dengan penanganan intensif cedera dari pinggang hingga menjalar ke bagian paha kini sudah berangsur pulih.

"Kondisi cedera sudah 90 persen membaik dan tidak ada masalah berarti," sebut Jojo.

Ia menambahkan, siap tampil maksimal di turnamen prestisius berhadiah total US$ 600.000 yang berlangsung, 16-21 November 2021 ini.

Terlebih bermain di Indonesia, tentu menjadi semangat dan motivasi lebih bagi Jojo untuk mengharumkan nama bangsa dan negara.

"Saya berusaha tampil sebaik mungkin agar bisa meraih poin sebanyak-banyak," ungkap Jojo.

Sementara itu, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan masih melakukan pemulihan fisik pasca perjalanan dari Eropa di ajang Denmark Open dan French Open.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved