Breaking News:

Berita Badung

Karma Kandara Tawarkan Paket Inap 2 Malam Rp 15 Juta Lebih, Bisa Menikmati Akomodasi yang Luar Biasa

Karma Kandara adalah destinasi satu perhentian untuk keluarga dan teman dalam melewatkan liburan di Pulau Dewata.

Istimewa/Zaenal
Karma Kandara - Karma Kandara Tawarkan Paket Inap 2 Malam Rp 15 Juta Lebih, Bisa Menikmati Akomodasi yang Luar Biasa 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Karma Group adalah brand perjalanan dan gaya hidup internasional yang telah memenangkan berbagai penghargaan, dan menawarkan pengalaman luar biasa di lokasi terindah di berbagai penjuru dunia.

Dalam siaran pers yang diperoleh Tribun Bali dari pihak manajemen hotel pada 1 November 2021 lalu, disebutkan bahwa perusahaan dipimpin oleh John Spence, selaku Ketua dan Pendiri, mantan peraih penghargaan Ernst & Young Entrepreneur of the Year, dan anggota juri untuk Ernst & Young World Entrepreneur of the Year.

Karma Group terdiri dari Karma Estates, Karma Resorts, Karma Retreats, Karma Royal, Karma Beach, Karma Spa, Karma Kasa, Karma Club dan Karma Boutique.

Karma Group telah mengembangkan sejumlah resor, dan saat ini mengoperasikan 36 resor di lebih dari 11 negara, termasuk Australia, Perancis, Jerman, Yunani, Italia, India, Indonesia, Thailand, Spanyol, Vietnam dan Inggris.

Baca juga: Air Terjun Suwat Gianyar, Pemandangan Indah dan Patung Kura-kura, Naik Rakit hingga Berfoto Ria

Sebagai salah satu properti prestisius Karma Group di Bali, Karma Kandara adalah destinasi satu perhentian untuk keluarga dan teman dalam melewatkan liburan di Pulau Dewata.

Terletak di atas bukit batu kapur dan menyajikan pemandangan menakjubkan ke Samudra Hindia, Karma Kandara memiliki 76 vila dengan kolam renang, yang masing-masing memadukan arsitektur tradisional Bali dengan fasilitas mewah dan pemandangan ke taman hijau tropis serta laut biru.

Resor bintang lima yang telah meraih berbagai penghargaan dan memiliki keindahan alam luar biasa ini adalah pelarian liburan yang sempurna, dengan pemandangan paling menakjubkan di Bali.

Mulai bulan ini hingga akhir Desember 2021, Karma Kandara menawarkan paket Ultimate Beach Staycation yang menarik.

Dengan harga mulai Rp 15.600.000, tamu dapat menikmati akomodasi resor yang luar biasa di Three Bedroom Pool Villa yang mewah, dan tersedia untuk ditingkatkan menjadi unit Ocean View selama waktu tinggal 3 hari 2 malam.

Tamu juga mendapat akses tidak terbatas ke area Karma Beach Bali yang ikonik, serta Karma Kandara Kids Club bagi mereka yang melewatkan liburan bersama anak-anak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved