Breaking News:

AC Milan

Ngototnya Franck Kessie Minta Gaji Tinggi di AC Milan Tuai Kritik Serginho, Begini Strategi Maldini

Sentilan keras dan pedas baru-baru ini dilontarkan oleh mantan pemain AC Milan Serginho kepada Franck Kessie soal tuntutan gaji tinggi dalam kontrakny

Editor: Ady Sucipto
Marco BERTORELLO / AFP
Franck Kessie mencetak gol tendangan penalti di LIga Italia Serie A antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Sentilan keras dan pedas baru-baru ini dilontarkan oleh mantan pemain AC Milan Serginho kepada Franck Kessie soal tuntutan gaji tinggi dalam kontraknya dengan Rossoneri.

Fakta bahwa masa depan Franck Kessie di AC Milan hingga saat ini belum jelas setelah sang pemain menolak tawaran kontrak pertama dari Direktur Teknik Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Persoalan itu memantik sorotan dan kritikan tajam dari Serginho yang pernah merumput di AC Milan sebagai bek kiri.

Menurut pemilik nama lengkap Sergio Claudio dos Santos itu, Franck Kessie tidak perlu terlalu egois memikirkan uang dan uang.

“Dia (Franck Kessie) harus lebih memikirkan kariernya daripada uang (pindah ke klub yang memberinya kontrak besar),” kritik Serginho dilansir Tribun Jogja via SempreMilan.

Mantan peman Timnas Brasil itu menegaskan, Franck Kessie semestinya mempertimbangkan karirnya di klub ketimbang hanya mendapatkan peluang kontrak besar.

Gelandang AC Milan, Serginho, merayakan gol kontra Cagliari pada 19 Februari 2005.
Gelandang AC Milan, Serginho, merayakan gol kontra Cagliari pada 19 Februari 2005. (PATRICK HERTZOG/AFP)

“Di Milan dia fundamental, dia bisa mendapatkan banyak di sana juga, tapi pada akhirnya kebaikan klub didahulukan,” ujar pemain yang juga bisa bermain sebagai bek sayap kiri itu.

Namun pemain yang juga bisa bermain sebagai gelandang sayap kiri itu menegaskan bahwa semuanya tergantung pada pemain yang bersangkutan terkait masa depan.

“Jika seorang pemain ingin pergi meninggalkan klub, tidak ada gunanya mempertahankannya,” tuturnya menanggapi situasi kontrak Franck Kessie di AC Milan.

Direktur teknik AC Milan Paolo Maldini disebut masih berharap dapat mempertahankannya di klub, dengan berencana memberikan tawaran kedua untuk Kessie.

Di sisi lain, sejumlah klub dipastikan akan dengan senang hati memboyong pemain Pantai Gading itu dari San Siro dengan status bebas transfer.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved