Breaking News:

Berita Denpasar

Polisi Ungkap Kasus Pencurian Motor di Denpasar, Tersangka Ternyata Residivis & Pernah Dibui 8 Bulan

Pria berusia 34 tahun yang tinggal di Jalan Kamboja, Gang IV B, Nomor 3, Desa Dauh Peken, Tabanan, Bali diamankan tanpa perlawanan.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
tribunnews
ilustrasi pencurian 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kasus pencurian sepeda motor berhasil diungkap Satreskrim Polresta Denpasar. Seorang pria bernama Hendra Pramana Putra diamankan pihak kepolisian, Senin 15 November 2021.

Pria berusia 34 tahun yang tinggal di Jalan Kamboja, Gang IV B, Nomor 3, Desa Dauh Peken, Tabanan, Bali diamankan tanpa perlawanan.

Menurut Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasi Humas Polresta Denpasar saat dikonfirmasi terpisah, Senin 15 November 2021 membenarkan hal tersebut.

"Tersangka diamankan beberapa waktu lalu di wilayah Dalung, Badung," ujar Iptu I Ketut Sukadi.

Baca juga: Curi Handphone Karyawan Laundry, Gede Suardana Diamankan Jajaran Polresta Denpasar

Dalam keterangan Kasi Humas Polresta Denpasar, diketahui kejadian pencurian terjadi di Jalan Pulau Maluku, Gang 4, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Korban bernama Selamat Sugito (29) mengaku kehilangan sepeda motor honda Vario berplat DK 3810 EA dan mengalami kerugian Rp 20 juta.

Singkat kejadian, pada Jumat 29 Oktober 2021 siang, saat itu korban memarkirkan sepeda motor miliknya di belakang toko Rimo untuk bekerja membersihkan dan mengangkut sampah.

Setelah selesai bekerja, korban sempat nongkrong di sekitar TKP dan saat mengecek sepeda motornya. Ia kaget karena motor miliknya sudah raib.

Ia sempat mencari di sekitar TKP, namun tetap juga tidak menemukan, sehingga kasus tersebut dilaporkan ke Polresta Denpasar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved