Breaking News:

Sponsored Content

Seluruh Fraksi Setujui Penetapan Ranperda RTRW Kota Denpasar Tahun 2021-2041

Seluruh Fraksi DPRD Kota Denpasar menyetujui penetapan Rancangan Peraturan Ranperda RTRW Tahun 2021-2041

Penulis: Putu Supartika | Editor: Irma Budiarti
Pemkot Denpasar
Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara saat mengikuti Sidang Paripurna ke-23 Masa Persidangan III dengan agenda Pemandangan Umum dan Pendapat Akhir Fraksi yang dipimpin Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede di Gedung DPRD Denpasar, Kota Denpasar, Bali, Senin 15 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seluruh Fraksi DPRD Kota Denpasar menyetujui penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Denpasar Tahun 2021-2041.

Pengambilan keputusan ini dilaksanakan pada Sidang Paripurna ke-23 Masa Persidangan III dengan agenda Pemandangan Umum dan Pendapat Akhir Fraksi.

Sidang ini dipimpin Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede dan dihadiri Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, di Gedung DPRD Denpasar, Kota Denpasar, Bali, Senin 15 November 2021.

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Denpasar I Wayan Mariyana Wandhira, I Made Mulyawan Arya, dan AA Ketut Asmara Putra.

Juga Sekda Kota Denpasar IB Alit Wiradana, Forkopimda Kota Denpasar, OPD di lingkungan Pemkot Denpasar, serta Anggota DPRD Denpasar yang hadir secara daring dan luring.

Baca juga: Jaya Negara - Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Suci Galungan dan Kuningan

Dalam penyampaian pemandangan umum fraksi yang diawali Fraksi Partai Demokrat lewat juru bicaranya, I Made Sukarmana mengatakan.

Pada prinsipnya Fraksi Partai Demokrat dapat menerima dan menyetujui penetapan Ranperda RTRW Kota Denpasar Tahun 2021-2041.

Hal ini lantaran Perda RTRW bertujuan mewujudkan ruang wilayah yang memenuhi kebutuhan pembangunan dengan senantiasa berwawasan lingkungan.

Efisiensi dalam alokasi investasi bersinergi dan dapat dijadikan acuan dalam program pembangunan untuk tercapai nya kesejahteraan masyarakat.

Hal senada disampaikan Agus Wirajaya mewakili Fraksi Partai Nasdem-PSI, yang juga menyetujui Penetapan Ranperda RTRW Kota Denpasar Tahun 2021-2041.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved