Breaking News:

Berita Tabanan

UPDATE: Jenazah Nang Oman Sementara Dititip di RSUP Sanglah Bali, Keluarga Berencana Gelar Kremasi

Selanjutnya korban akan melangsungkan upacara ngaben yang harinya masih belum ditentukan pihak keluarga.

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Penemuan mayat di aliran Sungai Yeh Panahan Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Selasa 16 November 2021 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Pihak keluarga korban telah mengkonfirmasi bahwa mayat yang ditemukan di aliran Sungai Yeh Panahan tersebut adalah Ir. Nyoman Mastra (58), Selasa 16 November 2021.

Selanjutnya korban akan melangsungkan upacara ngaben yang harinya masih belum ditentukan pihak keluarga.

Pihak Desa Adat menyatakan korban sementara dititip di RSUP Sanglah.

"Sudah dikonfirmasi. Tadi keluarga dan juga istrinya sudah memastikan bahwa memang benar yang bersangkutan (Nyoman Mastra)," kata Kapolsek Kediri, Kompol Fachmi Hamdani, Selasa 16 November 2021.

Baca juga: Eka Wiryastuti Dikabarkan Jadi Tersangka Dugaan Suap DID Tabanan 2018,Adi Wiryatama:Kita Hormati KPK

Selanjutnya, kata dia, korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan upacara sesuai kepercayaan masing-masing.

Bendesa Adat Serason, Desa Pitra, Kecamatan Penebel, Tabanan, I Wayan Sudartana menambahkan, untuk sementara jenazah korban dititip di RSUP Sanglah.

Sebab, pihak keluarga akan menggelar upacara pengabenan dengan kremasi. Mengingat, kondisi jenazah korban yang sudah tidak utuh atau membusuk.

"Untuk kapan acara (pengabenannya) dan dimana akan dikremasi, keluarga masih rembug. Namun saya sudah sarankan untuk segera melakukan upacara karena melihat jenazah dari Nyoman Putra sudah membusuk," ungkapnya menambahkan.

Sebelumnya, Bendesa Adat Serason, Desa Pitra, Kecamatan Penebel, Tabanan, I Wayan Sudartana menuturkan, awalnya korban bernama Ir. I Nyoman Mastra (58) ini diinformasikan meninggalkan rumah pada Sabtu 13 November 2021 sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi tersebut diperoleh dari teman warganya tersebut. Warga yang juga merupakan peternak lebah madu atau lebih dikenal peternak madu kele-kele ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved