Breaking News:

Kembali Maju jadi Ketua Demokrat Bali, Made Mudarta Siap Bawa Kejayaan di Pemilu 2024

Kembalinya maju sebagai calon Ketua DPD dengan disertai pendaftaran dirinya ke panitia Musda Ke- 4 yang berlangsung Rabu, 17 November di Hotel Grand

istimewa
Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Incumbent Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bali, I Made Mudarta kembali siap untuk memimpin Partai Demokrat Bali periode 2021-2026.

Kembalinya maju sebagai calon Ketua DPD dengan disertai pendaftaran dirinya ke panitia Musda Ke- 4 yang berlangsung Rabu, 17 November di Hotel Grand Inna Sanur Bali.

Mudarta telah mendaftar pada Selasa, (16/11/2021) kemarin dengan diantar oleh sejumlah pendukungnya.

“Kembalinya maju karena dukungan dari DPC, disisi lain ingin membuktikan mendulangnya kejayaan Partai Demokrat 2024,” ujar Mudarta.

Baca juga: FAKTA Musda DPD Demokrat Bali: Made Mudarta Belum Ada Lawan hingga Siap Usung AHY di Pilpres 2024

“Tentunya dukungan dari para Ketua DPC alasan maju kembali. Dan membawa kejayaan Partai Demokrat 2024, sehingga dapat menghantarkan Ketum AHY jadi pemimpin bangsa," sambungnya.

Majunya Made dibenarkan terang Ketua Panitia Pengarah (SC) Musda IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Putu Suasta, didampingi Sektetaris, I Dewa Nyoman Sukrawan.

“Ya betul beliau (Mudarta) datang diantar beberapa pendukungnya,” terangnya.

Lanjut Putu, bahwa berkas Made Mudarta dinyatakan lengkap sebagai calon Ketua DPD.

"Setelah memeriksa dengan teliti berkas-berkas syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi bakal calon, dan berkasnya telah lengkap. Semuanya lengkap, dari 8 item itu semua komplit,” kata politisi senior Partai Demokrat itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved