Breaking News:

Berita Gianyar

Pelaku dan Korban Penganiayaan di Tegalalang Sepakat Berdamai

Penganiayaan di meja minum yang dilakukan Made W (35) kepada I Gede M (34) di sebuah kosan di Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Bali berakhir

net
Ilustrasi Penganiayaan - Penganiayaan di meja minum yang dilakukan Made W (35) kepada I Gede M (34) di sebuah kosan di Kecamatan Tegalalang 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Penganiayaan di meja minum yang dilakukan Made W (35) kepada I Gede M (34) di sebuah kosan di Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar, Bali berakhir damai.

Hal itu karena tindakan tersebut terjadi saat yang bersangkutan dalam pengaruh minum keras tuak. 

Kapolsek Tegalalang, AKP I Ketut Sudita, Kamis 18 November 2021 membenarkan, kasus penganiayaan tersebut dihentikan, karena kedua belah pihak sepakat menyelesaikansecara kekeluargaan.

"Nggih sudah berdamai," ujarnya.

Kata dia, perdamaian itu diatur dalam kesepakatan yang ditulis dua belah pihak. Yakni antara pihak pertama selaku korban dan pihak kedua selaku pelaku. 

Baca juga: Meskipun Wajah Pasar Umum Gianyar Bikin Minder, Pembeli Tak Akan Bingung Saat Belanja

Dalam kesepakatan itu, pada poin satu, pihak kedua (pelaku) mengakui dan menyadari kesalahannya pada Sabtu, 13 November 2021 pukul 23.30 di rumah kos di Banjar Kedisan Kaja, Desa Kedisan, Kecamatan Tegalalang, telah melakukan penganiayaan terhadap pihak pertama (korban) yang menyebabkan pihak pertama luka di bibir dan gusi serta satu gigi depan lepas atau tanggal.

Poin kedua, pihak kedua memohon maaf kepada pihak korban atas perbuatannya.

Ketiga, pelaku berjanji tidak mengulangi perbuatannya dan menyatakan tidak melakukan yang dapat merugikan pihak korban atau orang lain.

"Keduanya, baik korban dan pelaku sepakat berdamai dengan kekeluargaan. Dan dari pihak yang diduga pelaku membantu biaya pengobatan korban," ujarnya.

Baca juga: Seorang Anak di Gianyar Tewas Saat Ngelawang Barong, Komang Gases: Ngelawang Harus Tetap Diawasi

Sebelumnya diberitakan, Kasus penganiayaan terjadi di sebuah rumah kosan di Desa Kedisan, Kecamatan Tegalalang, Gianyar, Bali, Sabtu 14 November 2021 tengah malam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved