Breaking News:

Indonesia Masters 2021

"Perang Saudara" di Ganda Putra, Ini Kata Pramudya/Yeremia Mengenai Ganda Putra Terbaik

Perang saudara akan tercipta pada partai perempat final Indonesia Masters 2021.

Editor: Harun Ar Rasyid

TRIBUN-BALI.COM -  Perang saudara akan tercipta pada partai perempat final Indonesia Masters 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan pemain muda Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Marcus/Kevin lebih dulu melaju ke perempat final usai mengalahkan Lucas Corvee/Ronan Labar (Perancis) pada babak 16 besar Indonesia Masters 2021.

Ganda putra peringkat satu dunia itu menang dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-9 dalam pertandingan yang digelar di Bali International Convention Centre, Kamis 18 November 2021. 

Sementara itu, Pramudya/Yeremia menyusul ke partai perempat final setelah mengalahkan Akira Koga/Taicihi Saito (Jepang) dengan skor 21-18 dan 23-21.

Baca juga: Prediksi Starting XI Bali United vs Persela Lamongan, Wawan Hendrawan Kembali

Menanggapi pertemua dengan seniornya, Pramudya/Yeremia mengungkapkan bakal mengembalikan kondisi fisik terlebih dahulu.

Selain itu, ganda putra peringkat 34 dunia tersebut akan menonton video pertandingan Marcus/Kevin untuk menentukan strategi permainan.

"Kami sudah sering bertemu saat latihan. Paling persiapan fisik saja misalnya tidur lebih cepat dan makan yang banyak tadi kan terkuras tenaganya," ucap Yeremia usai pertandingan.

"Kalau dari segi strategi kami akan lihat video di turnamen simulasi Olimpiade, ingin melihat mainnya seperti apa dan apa yang harus dipelajari," tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, pertemuan dengan Pramudya/Yeremia akan menjadi kali keempat bagi Marcus/Kevin melawan rekan satu pelatnas di turnamen kompetitif pada tahun ini.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved