Breaking News:

Berita Denpasar

BREAKING NEWS Dua Rumah di Jalan Imam Bonjol Denpasar Terbakar, 2 Mobil Damkar Diterjunkan

Sebuah peristiwa kebakaran terjadi di wilayah Denpasar, Bali, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) terlihat memadamkan api.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
ist
Terlihat mobil Damkar Kota Denpasar mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali pada Jumat 19 November 2021 pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah peristiwa kebakaran terjadi di wilayah Denpasar, Bali, dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) terlihat memadamkan api.

Kebakaran yang terjadi pada Jumat 19 November 2021 pagi, berlangsung di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Dalam video yang viral di media sosial terlihat warga merekam kebakaran yang diketahui terjadi sekitar pukul 06.00 wita.

Salah satu warga yang merekam video singkat, memperlihatkan ada dua unit mobil Damkar Kota Denpasar yang datang ke lokasi kejadian.

Baca juga: John Spence Sebut Masih Selidiki, Terkait Kebakaran di Karma Beach Bali

Baca juga: Begini Penjelasan Pihak Manajemen Mengenai Peristiwa Kebakaran di Restoran Karma Beach Bali

Baca juga: Pasca Kebakaran Pasar Kidul Bangli, Sebanyak 90 Pedagang Akan Digeser Ke Selatan dan Timur Pasar 

Di lokasi, bahkan banyak warga yang telah melihat proses pemadaman, diarah rumah yang terbakar terlihat asap hitam masih memumbung tinggi.

"Kejadiannya pagi tadi, informasinya dua rumah yang terbakar," ujar sumber dilapangan kepada Tribun Bali, Jumat 19 November 2021.

Lebih lanjut, dalam kejadian ini, pihak Damkar Kota Denpasar dan pihak kepolisian sudah mengecek lokasi, namun untuk penyebab kebakaran belum diketahui.

"Belum tau karena apa," tambah sumber.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved