Breaking News:

Berita Denpasar

Diduga Karena Dupa Persembahyangan, Dua Rumah di Denpasar Ludes Terbakar, Ini Kata Polisi

Rumah yang terbakar di Jalan Imam Bonjol, Gang Nyuh Gading, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali terjadi secara tiba-tiba.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Polresta Denpasar
Kebakaran rumah di Jalan Imam Bonjol, Gang Nyuh Gading, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali. Terlihat petugas damkar Kota Denpasar melakukan proses pemadam dua rumah yang terbakar, Jumat 19 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa kebakaran yang terjadi di Denpasar, Bali pada Jumat 19 November 2021 pagi sekitar pukul 06.00 wita menghanguskan dua rumah warga.

Rumah yang terbakar di Jalan Imam Bonjol, Gang Nyuh Gading, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali terjadi secara tiba-tiba.

Mengenai hal ini, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dikonfirmasi Tribun Bali membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, kejadiannya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar. Ada dua rumah yang terbakar," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Jumat 19 November 2021.

Menurut informasi yang Tribun Bali himpun, rumah yang terbakar masing-masing ditempati keluarga I Wayan Sadi yang tinggal di rumah nomor 8 dan I Ketut Karang di rumah nomor 10.

Baca juga: BREAKING NEWS Dua Rumah di Jalan Imam Bonjol Denpasar Terbakar, 2 Mobil Damkar Diterjunkan

Baca juga: John Spence Sebut Masih Selidiki, Terkait Kebakaran di Karma Beach Bali

Baca juga: Begini Penjelasan Pihak Manajemen Mengenai Peristiwa Kebakaran di Restoran Karma Beach Bali

Dalam peristiwa itu, Iptu I Ketut Sukadi menyebut rumah yang terbakar masing-masing membuat barang pemilik ludes terbakar.

Di rumah milik I Wayan Sadi, Iptu Sukadi menyebut yang terbakar masing-masing tabung gas 3 kilogram sebanyak delapan buah dan tabung gas 12 kilogram satu buah serta empat kamar tidur.

Sedangkan dirumah I Ketut Karang yang terbakar satu ruang tamu dan dua kamar tidur beserta perabotan rumah tangga miliknya.

Iptu I Ketut Sukadi mengatakan warga di sekitar lokasi menyebut rumah yang terbakar terjadi secara tiba-tiba, bahkan beberapa warga saat itu masih ada yang tertidur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved