Breaking News:

Denpasar

Kunjungan Wakil Walikota Bogor, Guna Menumbuhkan Pariwisata Bali di Kebon Vintage Cars Museum

Kunjungan Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim Guna Menumbuhkan Pariwisata Bali di Kebon Vintage Cars Museum

tribun bali/Arini
Wakil Walikota Bogor hadiri acara di Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kunjungan Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim ke Bali selama 3 hari salah satunya mengunjungi Kebon Vintage Cars Bali, Museum and Resto.

Kebon Vintage yang berlokasi di Jalan Tegal Harum No.13 Biaung, Denpasar Timur ini menjadi salah satu kunjungan Dedie di Bali.

Kunjungannya kali ini dalam rangka komunikasi dengan komunitas vespa Bali yakni DSC (Dewata Scooter Club) dengan komunitas vespa Bogor yakni Vespa Ulin.

“Kegiatan ini semoga saja bisa menghasilkan sesuatu yang berguna biar bisa dibawa ke Bogor inovasi-inovasinya, merupakan kunjungan kami hari ketiga di Bali,” Kata Dedie A Rachim saat ditemui Tribun Bali, Jumat 19 November 2021.

Baca juga: Longsor di Desa Munduk Buleleng, Material Sempat Tutupi Badan Jalan

Baca juga: Sepasang Sandal Bikin Curiga, Ibu Dapati Putrinya yang SMP di Kamar dengan Pacar Lakukan Ini

Baca juga: Peristiwa Kecelakaan Laut Mendominasi hingga 80 Persen, Ini Kata Basarnas Bali

Wakil Walikota Bogor hadiri acara di Bali
Wakil Walikota Bogor hadiri acara di Bali (tribun bali/Arini)

Dedie berharap akan adanya kegiatan yang menunjang pariwisata di Bali. Ia pun menambahkan sudah 1,5 tahun Indonesia terpuruk pandemi.

Dedie menghimbau agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi agar kesehatan masyarakat Indonesia juga kebal. Cara yang bisa dilakukan saat ini yakni mendorong perekonomian dengan optimisme masyarakat.

“Kita tekankan kepada kunjungan wisatawan domestik dulu, karena pariwisata tergantung dari banyak faktor ya, kita lihat dulu kunjungan antar wilayah di Indonesia baik Bali atau Bogor dan kota lainnya di Indonesia,” tambahnya.

Dedie pun menambahkan ia dan rombongan Vespa Ulin dari Bogor yang merupakan komunitas vespa matic ingin menumbuhkan pariwisata di Bali dari komunitas otomotif.(*)

Berita Denpasar Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved