Breaking News:

YPBI Kembali Akan Gelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day, Hadirkan 50 Partai Pertandingan

Usai sukses menggelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day II di Grand Kuta Hotel & Residence beberapa waktu lalu kini Yayasan Pino Bahari Indonesia

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: M. Firdian Sani
Istimewa
Logo Bali Boxing Day II - YPBI Kembali Akan Gelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day, Hadirkan 50 Partai Pertandingan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR – Usai sukses menggelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day II di Grand Kuta Hotel & Residence beberapa waktu lalu kini Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI) kembali akan menggelar Event Sport Tourism Bali Boxing Day III. 

Event Sport Tourism tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu, 4 Desember 2021. 

Dipastikan event ini akan dibuka oleh Menparekraf, Sandiaga S. Uno sekaligus akan menjajal kemampuannya diatas ring dalam ajang tinju rekreasi bersama legenda tinju Bali Daudy Bahari.

Event Sport Tourism Bali Boxing Day III ini semula direncanakan digelar pada 24 Juli 2021, namun karena terbentur dengan pelaksanaan, PPKM level 4 di Bali maka ditunda sekalian memberikan kesempatan kepada peserta dan atlet tinju di daerah untuk mempersiapkan diri dengan lebih matang lagi.

Ketua Yayasan Pino Bahari, Pino Bahari mengungkapkan event ini sebenarnya sudah dipersiapkan dengan matang.

Tekad I Ketut Purnama Lahirkan Petinju Dunia, Beternak Kambing untuk Biayai Sasana Tinju di Gianyar

“Event Sport Tourism Bali Boxing Day III sudah kita persiapkan dengan matang dan rencana awal kita laksanakan pada 24 Juli 2021. Peserta dari berbagai daerah sudah sangat antusias dan menyatakan kesiapannya untuk hadir, seperti dari Papua, Jakarta, NTB, Kediri, NTT, Manado, Bali bahkan juga Aceh,” ujar Pino Bahari, Jumat (19 November 2021).

Melihat antusiasme ini, maka dalam event ini Yayasan Pino Bahari Indonesia bahkan sudah mengagendakan 50 partai yang akan digelar. 

“Namun kondisi PPKM darurat saat ini membuat Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI) menunda dan juga sebagai upaya YPBI mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan angka covid 19 di Bali,”tegas sang legenda tinju nasional tersebut.

Event Sport Tourism Bali Boxing Day III rencananya akan digelar di Lv8 Resort Hotel dan Vue Beach Club, Canggu pada 4 Desember 2021 dengan tetap mempertahankan kekhasannya yakni bertinju diatas kolam renang. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved