Breaking News:

World Superbike

Kawasaki Road to Mandalika, Puluhan Rider Bali dan Surabaya Siap Nonton Langsung WSBK

Indonesia telah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah dalam pergelaran ajang balap bergengsi WorldSBK 19-21 November 2021 ini.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Noviana Windri
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Suasana briefing peserta Kawasaki Road to Mandalika sebelum melakukan perjalanan ke Pelabuhan Padang Bai. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Indonesia telah ditunjuk untuk menjadi tuan rumah dalam pergelaran ajang balap bergengsi WorldSBK 19-21 November 2021 ini.

Kawasaki Surapita Unitrans dan Duta lntika turut menyambut kedatangan team Kawasaki Racing Team WorldSBK dan Jonathan Rea dan Alex Lowes di Pertamina Mandalika International Street Circuit dalam ajang putaran terakhir untuk WSBK Season ini.

Dua main dealer Kawasaki di Surabaya dan Bali ini bersama Kawasaki Motor Indonesia menggelar kegiatan Road to Mandalika dari tanggal 18-23 November 2021.

Puluhan rider dari berbagai komunitas Kawasaki Surabaya dan Bali melakukan riding menuju Lombok Nusa Tenggara Barat pada hari ini, Jumat (19 November 2021).

"Kita ingin mengajak para konsumen Kawasaki untuk dapat menyaksikan langsung putaran terakhir untuk WSBK Season ini di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar rider Surabaya dan Bali," ujar Anang Heriyanto selaku After Sales Manager Duta Intika.

Baca juga: Update Jadwal Race WSBK 2021 Sirkuit Mandalika, Toprak: Ini Trek Baru Bagi Seluruh Pebalap

Baca juga: Antusias Saksikan WSBK, Warga di Sekitar Sirkuit Mandalika Nonton Lewat Bukit yang Sekaligus Kuburan

Baca juga: Toprak Lakukan Hal Unik Jelang WSBK Indonesia di Sirkuit Mandalika, Bantu Emak-emak Potong Rumput

Titik kumpul dan keberangkatan puluhan rider berada di dealer Duta lntika Teuku Umar Denpasar dan mulai melakukan riding menuju Pelabuhan Padang Bai sekira pukul 08.00 WITA.

Sehari sebelumnya seluruh peserta telah menjalani tes Covid-19 dengan metode RDT-Antigen dan seluruh rider dinyatakan negatif dari paparan Covid-19.

Hal tersebut dilakukan guna memastikan bahwa mereka yang mengikuti Kawasaki Road to Mandalika adalah sehat tidak terpapar Covid.

Setibanya di Pelabuhan Lembar Lombok Barat peserta Kawasaki Road to Mandalika ini melanjutkan perjalanan menuju Duta lntika Mataram untuk melakukan tes RDT-Antigen, kemudian baru ke hotel tempat menginap selama di Lombok.

Esok hari seluruh peserta akan ke Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk menonton langsung sesi superpole 1 untuk menentukan siapa yang akan berada di grade terdepan pada race hari Minggu (21/11/2021) nya.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved