Breaking News:

Denpasar

Perayaan Maulid Nabi Muhammad RT 6, Wujud Silahturahmi dan Doa Untuk Bangsa

Perayaan Maulid Nabi Muhammad RT 6, Dusun Wanasari, Dauh Puri Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 20 November 2021.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Harun Ar Rasyid
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan.
Perayaan Maulid Nabi Muhammad RT 6, Dusun Wanasari, Dauh Puri Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 20 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan warga RT 6, Dusun Wanasari, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 20 November 2021 malam.

Mengambil tema 'Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rosulullah SAW', acara dihadiri perwakilan Perbekel Dauh Puri Kaja, Kadus Wanasari dan Komisi A DPRD Kota Denpasar Ketut Suteja Kumara serta tokoh agama lainnya.

Ditemui di lokasi acara, Rahmat Hidayat selaku Ketua Panitia Perayaan Maulid Nabi Muhammad mengatakan acara ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan warga.

"Tujuan kita untuk menjalin silaturahmi dengan warga RT 6 Dusun Wanasari Denpasar. Di kegiatan ini kita juga adakan doa bersama untuk Bangsa," ujar Rahmat kepada Tribun Bali, Sabtu 20 November 2021.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad RT 6, Dusun Wanasari, Dauh Puri Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 20 November 2021.
Perayaan Maulid Nabi Muhammad RT 6, Dusun Wanasari, Dauh Puri Kaja, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 20 November 2021. (Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan.)

Lebih lanjut, Rahmat mengatakan kegiatan ini menghadiri penceramah Ustad Syamsudin dari di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Ustad Muhammad Nasrin pimpinan Sholawat Burdah Yayasan Al-Fath Bali.

"Sebenarnya acara diadakan setiap Rabiul Awal, tapi karena situasi jadi kita peringati di 15 Robiul Akhir yang jatuh hari ini," tambahnya.

Rahmat berharap dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad dan doa bersama ini, kedepan situasi bisa lebih baik lagi terutama disituasi pandemi saat ini.

"Kita berharap yang terbaik untuk semua dan Bangsa. Situasi seperti ini (pandemi) juga segera berlalu dan semua pulih kembali," pungkas Rahmat kepada Tribun Bali.(*)

Baca juga: Beredar Video Pintu Masuk Pura Uluwatu Terendam Banjir, BPBD Badung : Tidak Ada Laporan Resmi Masuk

Baca juga: Sidak Para ABK di Pelabuhan Benoa, Polisi Berikan Himbauan Prokes

Baca juga: Hujan Deras Mengguyur, Race 1 WSBK Ditunda dan Penonton Keluhkan Ribetnya Penukaran Tiket

Berita Denpasar Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved