Breaking News:

Liga Inggris

Insiden Pertengkaran Pelatih Liverpool vs Arsenal, Klopp Muak dengan Reaksi Keras Bench Gunners

Hasil kemenangan gemilang yang ditorehkan Liverpool atas Arsenal dilanjutan Liga Inggris pekan 12 dibumbui insiden pertengkaran antara Jurgen Klopp

Editor: Ady Sucipto
MIGUEL RIOPA / AFP
Pelatih Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Hasil kemenangan gemilang yang ditorehkan Liverpool atas Arsenal dilanjutan Liga Inggris pekan 12 dibumbui insiden pertengkaran antara Jurgen Klopp vs Mikel Arteta.

Tampil di Anfield, The Reds tampil perkasa dan berhasil menumbangkan Arsenal lewat 4 gol tanpa balas, Minggu 21 November2021 dini hari.

4 Gol kemenangan Liverpool dilesakkan oleh Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah dan Takumi Minamino.

Bentrok antara Liverpool vs Arsenal sepanjang laga berlangsung panas, lantaran kedua tim yang beda posisi di Klasemen ini sama-sama membidik kemenangan.

Baca juga: Update Lengkap Hasil Bola Tadi Malam: Debut Kemenangan Pelatih Baru, AC Milan, MU, dan Arsenal Kalah

Baca juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Tumbang Perdana di Serie A Italia 2 Gol Ibra Gagal Selamatkan Rossoneri

Satu di antara gambaran bagaimana tensi tinggi duel Liverpool menghadapi Arsenal tersaji saat Jurgen Klopp nyaris baku hantam dengan Mikel Aretata.

Perseteruan dua pelatih top ini dipicu dengan adanya duel antara Sadio Mane dengan Tomiyasu.

Bench Meriam London bereaksi atas kejadian tersebut dan mengklaim Sadio Mane layak mendapatkan kartu merah lantaran dipandang melayangkan sikutakn kepada pemain bertahan mereka.

Namun Jurgen Klopp bereaksi tak kalah tinggi. Ia menuju ke Mikel Arteta dan mempertanyakan apa yang diinginkan oleh Meriam London.

Lantaran menurut kacamata Klopp, pelanggaran yang dilakukan Mane masih diambang koridor.

"Itu adalah duel yang benar-benar bersih, dua pemain melompat di udara dan wajar jika tersaji sentuhan," terang Klopp, dikutip dari Football London.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved