Breaking News:

Istri Cantik Ini Meninggal Disiram Air Keras oleh Suami Gegara Cemburu, Baru 2 Bulan Menikah

KDRT yang sempat mengagetkan warga setempat itu diduga berawal dari cekcok karena sang suami menuduh sang istri selingkuh dengan pria lain.

Editor: Bambang Wiyono
Istri Cantik Ini Meninggal Disiram Air Keras oleh Suami Gegara Cemburu, Baru 2 Bulan Menikah
dok pribadi
Sarah

TRIBUN-BALI.COM, CIANJUR - Seorang suami di Cianjur, Jawa Barat tega menyiramkan air keras kepada istrinya pada Sabtu (20/11/2021). Peristiwa yang terjadi di Kampung Munjul RT 02/07, Desa Sukamaju, Kabupaten Cianjur ini membuat korban mengalami luka bakar serius.

Dugaan sementara suami yang tega melakukan hal tersebut karena dipicu kecemburuan.

Usai menyiram istri dengan air keras, suami langsung kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Korban diketahui bernama Sarah (21), sedangkan suaminya berinisial AL (29) diketahui seorang warga negara asing (WNA) yang baru membina bahtera rumah tangga kurang dari dua bulan.

Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sempat mengagetkan warga setempat itu diduga berawal dari cekcok karena sang suami menuduh sang istri selingkuh dengan pria lain.

Sarah meninggal dunia saat akan dirujuk ke RSUP Hasan Sadikin Bandung, Sabtu (20/11/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Ayah tiri korban, Saman (60) dan sang istri Erawati (48), mengatakan akan menguburkan anaknya di Kampung Parigi, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, di tempat pemakaman keluarga.

Saman mengatakan, jenasah menjalani autopsi pada pagi ini.

Rumah tempat kejadian di Kampung Munjul RT 02/07, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, masih tertutup dan dikunci. Rencananya pihak kepolisian akan melakukan olah tempat kejadian pada hari ini.

Ketua RW 07 Endang Sulaeman, menceritakan Sarah adalah warga yang ramah, dikenal berparas cantik dan baik di lingkungan warga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved