Breaking News:

Berita Denpasar

Patroli Gabungan di Wilayah Kota Denpasar, Petugas Ingatkan Prokes dan Cegah Gangguan Kamtibmas

Pelaksanaan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polresta Denpasar ini masih terkait dengan kebijakan Pemerintah tentang

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar
Tim Ops KRYD Gabungan melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polresta Denpasar pada Minggu 21 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Satuan (Sat) Samapta, Unit Turjawali Polresta Denpasar, TNI dan Satpol PP kembali menggelar patroli di wilayah Kota Denpasar, Minggu 21 November 2021.

Pelaksanaan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polresta Denpasar ini masih terkait dengan kebijakan Pemerintah tentang PPKM Level II.

Dipimpin Pawas Iptu Wijaya Kusuma, tim yang melakukan patroli terlebih dahulu melaksanakan apel di halaman depan Mapolresta Denpasar.

Kemudian tim gabungan melaksanakan patroli di beberapa titik jalan wilayah Denpasar seperti Jalan Gunung Sanghyang, Gunung Agung, Setia Budi, Gajah Mada, Surapati.

Baca juga: Update Covid-19 di Kota Denpasar, Kasus Aktif Hanya Tersisa 0,20 Persen

Kemudian dilanjutkan ke lokasi stasioner atau di Lapangan Puputan Badung, Kota Denpasar, Bali.

"Kegiatan kita lakukan untuk memberikan imbauan prokes (Protokol Kesehatan) kepada masyarakat Kota Denpasar," ujar Kasat Samapta Polresta Denpasar Kompol I Gusti Putu Sudara didampingi Kasi Humas Iptu I Ketut Sukadi, Minggu 21 November 2021.

Lebih lanjut, Kompol I Gusti Putu Sudara menyebut kegiatan Ops KRYD Gabungan ini merupakan bentuk komitmen Polri bersama Forkopimda Kota Denpasar.

Ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19 serta mencegah adanya gangguan Kamtibmas.

"Tujuan kita untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved