Breaking News:

Persib

Respon Marc Klok Soal Kalahnya Persib Atas Persija & Kecewa Golnya ke Gawang Andritany Dianulir

Kekalahan Persib Bandung 0-1 atas Persija Jakarta dilanjutan Liga 1 2021/2022 pekan 12 turut memantik kekecewaan Marc Klok.

Editor: Ady Sucipto
bolasport.com
Hasil Persib bandung vs PSM Makassar, Maung bandung Imbang Lagi 

TRIBUN-BALI.COM – Kekalahan Persib Bandung 0-1 atas Persija Jakarta dilanjutan Liga 1 2021/2022 pekan 12 turut memantik kekecewaan Marc Klok.

Pemain tengah Persib Bandung keturunan Belanda itu menyoroti soal sepakan bebasnya ke gawang Macan Kemayoran pada laga Persib vs Persija yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Menurut Marc Klok, tendangan bebas yang ia eksekusi tersebut jelas masuk ke gawang Persija Jakarta yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa.

Penampilan Marc Klok pada laga Persib Vs Persija menjadi yang paling disorot lantaran ia sebelumnya pernah membela Macan Kemayoran.

PERSIB Bandung vs Persija: Gol Marco Simic Bikin Persib Bandung Gagal Pertahankan Rekor Unbeaten
PERSIB Bandung vs Persija: Gol Marco Simic Bikin Persib Bandung Gagal Pertahankan Rekor Unbeaten (Istimewa/Persija Jakarta)

Apalagi, Marc Klok juga tampil apik kala berseragam Persija Jakarta khususnya pada duel final Piala Menpora 2021 lawan Persib.

Usai berakhirnya turnamen itu, Marc Klok secara mengejutkan keluar dan pindah ke Persib yang memantik kekecewaan The Jakmania.

Baca juga: UPDATE KLASEMEN LIGA 1 2021/2022 Pasca Rekor Tak Terkalahkan Persib Dipecahkan Persija

Baca juga: Komentar dan Kekecewaan Robert Alberts Soal Dianulirnya Gol Marc Klok ke Gawang Persija Jakarta

Dalam laga semalam, Persib Bandung mendapatkan tendangan bebas ketika laga baru berjalan satu menit.

Tendangan bebas diambil oleh Marc Klok dari sisi kanan pertahanan Persija Jakarta.

Pemain bernomor punggung 23 itu melakukan tendangan ke tiang dekat gawang Persija Jakarta yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Arah bola hasil sepakan Marc Klok menjadi perdebatan karena ia menilai si kulit bundar itu masuk ke gawang Persija Jakarta.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved