Breaking News:

Liga Inggris

Ole Dipecat, Legenda Manchester United ini Salahkan Ronaldo dkk

Saga berakhirnya masa kerja Ole Gunnar Solskjaer di Man United masih hangat untuk dibicarakan.

Editor: Harun Ar Rasyid
AFP/DARREN STAPLES
Wayne Rooney menjadi pelatih tim utama Derby County menggantikan Phillip Cocu pada medio November 2020. 

TRIBUN-BALI.COM - Saga berakhirnya masa kerja Ole Gunnar Solskjaer di Man United masih hangat untuk dibicarakan.

Terbaru, ledenda Setan Merah, Wayne Rooney ikut berkomentar mengenai pemecatan yang dialami pelatih asal Norwegia tersebut. 

Dilansir Kompas.com Rooney beranggapan bahwa Cristiano Ronaldo dkk turut "andil" atas hilangnya pekerjan Solskjaer di kursi kepelatihan Man United

Rooney melihat bahwa performa buruk Man United beberapa laga terakhir bukan salah Solskjaer seorang, tetapi karena pemain yang tampil tanpa determinasi juga.

“Saya sangat kecewa menonton pertandingan Man United kemarin (vs Watford). Pelatih bisa menentukan bagaimana tim tampil, tetapi tak ada pembenaran untuk performa sebagian pemain," ucap Rooney kepada talkSPORT, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (22/11/2021).

“Melihat pemain melambaikan tangan dan memberikan bola, tetapi menyalahkan orang lain tidak dapat diterima. Saya akan sangat marah jika saya melihat itu dari para pemain saya," imbuh pelatih Derby County itu.

Baca juga: Meskipun Gagal Juara Indonesia Masters 2021, Pelatih Naga Api Tetap Puji Performa Minions

“Menurut pendapat saya, para pemain harus menunjukkan kepada para penggemar bahwa mereka bekerja keras untuk klub," ucap top skor sepanjang masa Man United itu.

Wayne Rooney mengaku prihatin dengan nasib Solskjaer. Padahal, menurut dia, eks rekan setimnya itu sudah melakukan pekerjaan yang baik di Man United.

“Saya benar-benar sedih, karena jelas dia adalah mantan rekan setim saya. Tidak pernah menyenangkan ketika seorang manajer kehilangan pekerjaannya," ucap Rooney.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik, dia membawa sedikit stabilitas kembali ke klub. Namun, harus diakui, jika Anda bekerja untuk klub sekelas Man United dan hasilnya tak memuaskan, pekerjaan Anda yang jadi korban," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved