Breaking News:

Berita Denpasar

Ops Zebra Agung Digelar di Beberapa Kawasan, Polisi Ingatkan Pengendara Jaga Keselamatan dan Prokes

Menyasar beberapa tempat di wilayah Kota Denpasar, Bali petugas kepolisian berikan himbauan berlalu lintas, Senin 22 November 2021. Satlantas Polrest

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Harun Ar Rasyid
Foto: Polresta Denpasar.
Satlantas Polresta Denpasar saat menggelar Ops Zebra Agung 2021 dibeberapa wilayah di Denpasar, Bali pada Senin 22 November 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyasar beberapa tempat di wilayah Kota Denpasar, Bali petugas kepolisian berikan himbauan berlalu lintas, Senin 22 November 2021.

Satlantas Polresta Denpasar yang menggelar Operasi (Ops) Zebra Agung 2021, melaksanakan kegiatan dibeberapa tempat dalam memberikan himbauan berlalu lintas.

Ops Zebra Agung yang dilaksanakan tidak hanya memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas tapi juga menghimbau untuk tertib protokol kesehatan (prokes).

Menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani melalui Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Kegiatan Ops Zebra Agung 2021 dilakukan bersama instansi terkait lainnya ini dengan menyasar beberapa tempat di wilayah Denpasar.

"Kegiatan ini kita lakukan bersama instansi terkait lainnya dengan berpatroli, memberikan himbauan dan penyebaran brosur serta stiker," uja Iptu I Ketut Sukadi, Senin 22 November 2021.

Baca juga: Meskipun Gagal Juara Indonesia Masters 2021, Pelatih Naga Api Tetap Puji Performa Minions

Adapun dalam kegiatan Ops Zebra Agung 2021, Sukadi menyebut ada beberapa lokasi yang ditinjau seperti di Nusa Dua, Jalan Gatot Subroto (Gatsu) dan beberapa tempat lainnya.

Namun tak hanya kegiatan Ops Zebra, ada juga Ops Gapura, pengamanan jalur Kabareskrim Polri, pengaturan arus lalu lintas dan patroli gabungan bersama instansi terkait.

"Kita himbau masyarakat untuk menjaga keselamatan berlalu lintas dan menyampaikan tentang prokes serta ikut menciptakan Kamseltibcar Lantas di Denpasar," tambahnya.

"Ada juga pemberian brosur, stiker dan hand sanitizer juga helm kepada para pengguna jalan raya yang melintasi seputaran Kota Denpasar," pungkas Sukadi.(*)

Baca juga: Latihan Pakai Eskalator, Dua Pedagang Pasar Gianyar Terpeleset

Berita Denpasar Lainnya

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved