Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil Klasemen Liga Inggris Terkini: Skuat Conte Salip Man United, Arsenal Aman di 5 Besar

Update klasemen Liga Inggris terkini setelah Premier League menuntaskan seluruh pertandingan pada pekan keduabelas, Minggu 21 November 2021 tadi malam

Editor: Ady Sucipto
ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane melakukan umpan silang pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Update Klasemen Liga Inggris terkini setelah Premier League menuntaskan seluruh pertandingan pada pekan keduabelas, Minggu 21 November 2021 tadi malam.

Kemenangan manis ditorehkan Tottenham Hotspur  saat bentrok melawan Leeds United yang menjadi laga penutup pekan 12 di Premier League.

Tim besutan Antonio Conte menang comeback dan berhasil menutup kemenangan lewat gol Pierre-Emile Hojberg dan Sergio Reguilon di White Hart Line.

Tiga poin penuh Tottenham Hotspur sekaligus memperbaiki posisi mereka di Klasemen Liga Inggris yang menempati posisi ketujuh dan menyalip Manchester United.

Baca juga: Ungkapan Emosional Terakhir Solskjaer di Manchester United Usai Resmi Dipecat, Begini Katanya

Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP
Pelatih kepala Tottenham Hotspur asal Italia, Antonio Conte memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 21 November 2021. ADRIAN DENNIS / AFP (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Hot Liga Inggris! Manchester United Gelar Pertemuan Darurat, Romano: Solskjaer Dipecat Setan Merah

Sementara itu, Arsenal yang harus rela terhenti tren 10 laga tak terkalahkan saat bertandang ke markas Liverpool tetap aman posisinya di zona lima besar.

Hasil buruk yang didapatkan Brighton dan Manchester United pada pekan yang sama akhirnya membuat Arsenal masih belum tergeser posisinya di urutan kelima.

Arsenal juga hanya memiliki jarak empat poin saja dari West Ham yang saat ini menghuni posisi keempat alias batas tiket zona Liga Champions.

Debut Kandang Conte Bersama Spurs Berbuah Manis

Antonio Conte menjalani laga kandang pertama kalinya sebagai pelatih baru Spurs di kancah Liga Inggris.

 
Leeds United menjadi tim tamu yang harus diladeni oleh Spurs asuhan Conte di depan publiknya sendiri.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved