Breaking News:

Indonesia Badminton Festival

Update Hasil Undian Indonesia Open 2021: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takura Hoki/Kobayashi

Kontingen Merah Putih bakal kembali melanjutkan kiprahnya pada turnamen Indonesia Open 2021 yang digelar pada Selasa 23 November 2021 sampai

Editor: Ady Sucipto
Istimewa
Pasangan ganda putra Hendra dan Ahsan saat berlatih di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Jumat 12 November 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Kontingen Merah Putih bakal kembali melanjutkan kiprahnya pada turnamen Indonesia Open 2021 yang digelar pada Selasa 23 November 2021 sampai 28 November 2021 di Nusa Dua, Bali.

Sebagaimana diketahui wakil Merah Putih bakal menurunkan sebanyak 28 pebulu tangkis pada ajang Indonesia Open 2021 yang masuk dalam agenda BWF World Tour Super 1000.

28 atlet badminton Indonesia akan turun di nomor ganda putra sebanyak 8 wakil, ganda putri 7 wakil, ganda campuran 6 wakil, tunggal putra 4 wakil, dan tunggal putri 3 wakil. 

Baca juga: Jadwal dan Siaran Langsung Indonesia Open 2021, 28 Wakil Merah Putih dan Sorotan Ginting dan Jojo

Baca juga: Hasil Drawing Indonesia Open 2021 dan Berikut Skema Perang Saudara antar Wakil Merah Putih

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengepalkan tangan seusai mengalahkan ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-14, 16-21, 21-9.
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengepalkan tangan seusai mengalahkan ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-14, 16-21, 21-9. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN via Kompas.com)

Menariknya, pada babak fase penyisihan ganda putra Tanah Air, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugi Kobayasi asal Jepang.

Ganda putra Jepang pada ajang final Indonesia Master 2021 sebelumnya tampil sebagai juara setelah mengalahkan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Hoki/Kobayashi mengalahkan Ahsan/Hendra pada babak kedua Indonesia Masters 2021 sehingga kesempatan ini bisa menjadi kesempatan Ahsan/Hendra untuk membalas kekalahan.

Dari lima sektor tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan membuka perjuangan dengan laga sesama Indonesia melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pada Indonesia Masters 2021, Fajar/Rian langsung terhenti pada babak pertama setelah kalah dari Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Derbi sesama Indonesia pada ganda putra juga akan terjadi saat Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Ishfahani dan Fikri/Bagas

Marcus/Kevin akan memulai Indonesia Open 2021 dengan melawan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang).

Baca juga: Fakta Indonesia Master 2021: Sorotan Kontingen Merah Putih Nir Gelar & Dominasi Pebulutangkis Jepang

Baca juga: The Minions Takluk, Ganda Putra Jepang Hoki/Kobayashi Juara Daihatsu Indonesia Masters 2021

Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju mudah ke perempatfinal turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju mudah ke perempatfinal turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2021. (Istimewa)
Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved