Breaking News:

Bali United

Persija vs Bali United, Pacheco Siap 'Matikan' Simic, Pertaruhkan Seluruh Jiwa Raga untuk Laga ini

Persija Jakarta vs Bali United, Pacheco Siap 'Matikan' Simic, Pertaruhkan Seluruh Jiwa Raga untuk Laga ini

Penulis: Marianus Seran | Editor: Harun Ar Rasyid
Surya/Sugiharto
Willian Pacecho dalam laga Bali United vs Madura United. Willian Pacecho Siap Matikan Sylvano Comvalius di Dipta 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Bek tengah Bali United asal Brasil Willian Pacheco siap meladeni striker Persija Jakarta Marko Simic pada laga pekan ke - 13 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo, Kamis 25 November 2021.

Pacheco siap "matikan" pergerakan Marko Simic. Pacheco berjanji akan memberikan seluruh jiwa raga untuk pertandingan ini.

"Simic itu penyerang bagus. Perlu marking dan konsentrasi yang baik untuk menjaga dia. Minggu ini, saya sudah berkonsentrasi dalam latihan untuk bagaimana caranya menghentikan dia. I give my life in this game,” tegas Pacheco Senin 22 November 2021 di Denpasar.

Kemenangan ingin diraih mantan bek tengah Persija Jakarta di Liga 1 2017 ini. Dia ingin Bali United tetap berada di jalur juara musim ini.

“Kami semua wajib fokus di pertandingan selanjutnya dan bisa membawa Bali United bersaing dan berada di puncak klasemen,” kata Pacheco.

Baca juga: Bermain 3 Game, Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Indonesia Open 2021

Baca juga: Bali United Full Team Hadapi Persija Jakarta, Teco Target Kalahkan Macan Kemayoran

Untuk itu, dia akan bekerja keras di barisan pertahanan bersama semua rekan demi tiga poin.

"Kami harus kerja keras untuk dapat tiga poin. Saya tahu Persija adalah tim yang bagus, tapi Bali United juga sama. Kami ingin menampilkan permainan terbaik kami untuk meraih tiga poin,” bebernya.

Marko Simic, termasuk striker subur Persija Jakarta. Dia telah mencetak delapan gol hingga pekan ke - 12 Liga 1. Simic tak pernah absen. Setiap laga dia tampil 90 menit tanpa diganti.

Sementara itu Pacheco bek tengah Bali United pun demikian. Dia tak tergantikan di Bali United. Hanya absen satu laga akibat hukuman kartu merah saat Bali United kontra Bhayangkara FC pada menit 59.

Pacheco absen saat Bali United vs PS Sleman. Duel penuh rivalitas kedua pemain sangat ditunggu pecinta sepakbola Indonesia. (*)

Berita Bali United

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved