Breaking News:

SOSOK Jenderal Bersama Perempuan yang Memaki Ibu Arteria Dahlan, Pangkat Brigjen TNI Dinas di BIN

Wanita muda itu sedang bersama seorang jenderal itu bintang satu (Brigjen) yang berdinas di Badan Intelijen Negara (BIN).

Editor: Bambang Wiyono
Youtube
Terungkap sosok jenderal TNI bersama perempuan yang memaki ibu Arteria Dahlan, berdinas di BIN.  

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Kasus wanita muda mengaku anak jenderal bintang tiga memaki ibu anggota DPR RI, Arteria Dahlan makin terkuak.

Terungkap, bahwa wanita muda itu sedang bersama seorang jenderal itu bintang satu (Brigjen) yang berdinas di Badan Intelijen Negara (BIN).

Sebelumnya dikabarkan perempuan yang memaki ibu Arteria Dahlan itu adalah anak jenderal bintang tiga (Letjen).

Belum bisa dipastikan apakah perempuan itu anak seorang Brigjen atau benar anak seorang Letjen.

Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penelusuran terkait kericuhan antara anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang perempuan yang mengaku keluarga pejabat TNI.

Menurut Hasanuddin, dari informasi yang diperoleh ternyata yang terlibat kericuhan bukan hanya perempuan itu, tetapi juga seorang pria yang diduga anggota TNI yang disebut-sebut berpangkat Brigjen.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata Hasanuddin saat dikonfirmasi, Senin (22/11/2021).

Hasanuddin mengatakan, mobil militer dengan nomor 75194-03 yang digunakan perempuan dan pria tersebut adalah kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," kata Hasanuddin.

Hasanuddin mengatakan, awal kejadian adalah kericuhan saat turun dari pesawat.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved