Breaking News:

Liga Champions

Cristiano Ronaldo: Puas Mencetak Gol di Spanyol

Megabintang Manchester United, Cristiano Roaldo berhasil membawa Setan Merah unggul atas Villareal pada lanjutan fase grup F Liga Champions di El Madr

Editor: M. Firdian Sani
JOSE JORDAN / AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. JOSE JORDAN / AFP 

TRIBUN-BALI.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Roaldo berhasil membawa Setan Merah unggul atas Villareal pada lanjutan fase grup F Liga Champions di El Madrigal.

Manchester United menang 2-0 atas Villareal dan Ronaldo menyumbang satu gol.

Cristiano Ronaldo membukukan golnya pada menit ke-78.

"Selalu hebat bermain di Spanyol, luar biasa menang di Spanyol, puas mencetak gol di Spanyol, negara di mana saya selalu merasa istimewa," kata Cristiano Ronaldo di akun ofisial Instagramnya, Rabu (24 November 2021)

Cristiano Ronaldo menyampaikan selamat kepada para pemain atas kemenangan tersebut.

Update Jadwal Liga Champions Malam Ini: Inter Milan Vs Shakhtar dan Man City Vs PSG

"Selamat kepada para pemain atas kemenangan besar yang menempatkan kami di tempat yang seharusnya!" kata mantan pemain Real Madrid ini.

Cristiano Ronaldo menyatakan takkan berhenti berjuang untuk mengangkat Manchester United yang tenga terpuruk di Liga Inggris.

"Kami adalah Man United dan kami tidak akan pernah berhenti berjuang untuk klub ini! Ayo, Iblis!" katanya memberi semangat.

 Jalannya Pertandingan 

Awal laga, Manchester United mendapatkan peluang dari sundulan Scott McTominay yang memanfaatkan bola tendangan bebas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved