Breaking News:

Sponsored Content

Equity Life Indonesia Bersama Bank BPD Bali Bayarkan Klaim Asuransi Pitra Yadnya Rp 100 Juta

Seremoni penyerahan klaim asuransi berlangsung di Bank BPD Bali Cabang Badung yang berlokasi di Jalan Raya Kuta No.1

Tribun Bali/Arini Valentya Chusni
Penyerahan klaim secara simbolis yang ditujukan kepada klien dari PT Equity Life Indonesia bersama Bank BPD Bali digelar Rabu (24/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Penyerahan klaim secara simbolis yang ditujukan kepada klien dari PT Equity Life Indonesia bersama Bank BPD Bali digelar Rabu (24/11/2021).

Seremoni penyerahan klaim asuransi berlangsung di Bank BPD Bali Cabang Badung yang berlokasi di Jalan Raya Kuta No.1.

Pembayaran klaim senilai Rp 100 Juta ini dihadiri oleh perwakilan hak waris Ni Luh Yusni Erawati yang merupakan ahli waris sekaligus istri dari Alm. Bapak I Putu Agus Juniarta, pemegang polis produk asuransi Pitra Yadnya, perwakilan Bank BPD Bali Ni Ketut Lestari selaku kepala cabang, dan Kartika Dewi selaku Bancassurance Relationship Manager Equity Life Indonesia.

Adapun sejak 28 Januari 2021, Alm. Bapak I Putu Agus Juniarta tercatat memiliki polis dari salah satu produk asuransi kerja sama Equity Life Indonesia dan Bank BPD Bali, yakni Asuransi Pitra Yadnya.

Baca juga: Syarat Masuk Bali Wisman Wajib Punya Asuransi Kesehatan Rp 1 Miliar, Begini Penjelasan Menparekraf

Sehingga, saat kematian suaminya tersebut, pihak Equity Life Indonesia dan Bank BPD Bali Cabang Badung menyerahkan uang pertanggungan tersebut kepada ahli waris, yakni istri dan anaknya.

Adapun asuransi yang dirancang khusus untuk masyarakat Bali tersebut memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup jika terjadi risiko meninggal dunia akibat sebab apapun, serta memberikan ketenangan pikiran akan terlaksananya upacara Ngaben.

Manfaat tersebut bisa didapatkan oleh nasabah Bank BPD Bali dengan premi yang fleksibel, yaitu mulai dari Rp 100 ribu.

Dengan diadakannya penyerahan secara simbolis ini menjadi bukti nyata bahwa meskipun di masa pandemi seperti saat ini, Equity Life Indonesia dan Bank BPD Bali tetap memenuhi komitmennya dalam membayarkan klaim nasabahnya.

“Dengan hadirnya asuransi Pitra Yadnya ini, kami berharap dapat membantu masyarakat Bali khususnya nasabah Bank BPD Bali untuk mendapatkan ketenangan pikiran dalam melaksanakan Upacara Ngaben dengan lancar, tanpa terkendala biaya,” kata Ni Ketut Lestari selaku ketua Bank BPD Bali cabang Badung.

Kartika Dewi menambahkan, "Kami pun berharap hal ini juga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi," imbuhnya.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved