Breaking News:

Info Populer

Kepala BNN Petrus Golose Tanya Legalisasi Ganja di Indonesia, Begini Respon Pejabat di Bali

Kepala BBN RI melontarkan pertanyaan dan survei kepada peserta diskusi terkait isi legalisasi ganja

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kegiatan diskusi panel BNN RI, KPK RI dan BNPT di Mapolda Bali, Rabu 24 November 2021 

TRIBUN-BALI.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) berkolaborasi mengadakan diskusi panel dan memilih lokasi di Pulau Bali.

Kepala BNN RI Komjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, Ketua KPK RI Komjen Pol Firli Bahuri, dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komjen Pol Boy Rafli Amar secara langsung hadir sebagai narasumber dalam acara diskusi yang dikemas secara Blended Webinar di Mapolda Bali, Kota Denpasar, Bali, Rabu 24 November 2021.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster, Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dan Perwakilan dari Kodam IX/Udayana, serta Bupati se-Bali.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah sinergitas pemberantasan narkoba, korupsi dan terorisme untuk pembangunan sumber daya manusia unggul di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity and Ambiguity).

Pada acara diskusi tersebut pun Golose sempat melontarkan pertanyaan dan survei kepada seluruh hadirin pejabat tinggi maupun para pejabat provinsi dan daerah di Bali tentang siapa yang setuju ganja dilegalkan.

Namun tak ada satupun peserta yang setuju.

"Saya survey ada tidak di sini yang setuju ganja dilegalkan (tidak ada yang angkat tangan setuju). Di Bali tidak ada yang setuju ganja dilegalkan, bayangkan saja kita pulang lihat anak kita isap ganja," ucap Golose.

"Bupati Gianyar (apakah setuju ganja dilegalkan)?" Tanya Golose

"Tidak pak," jawab Bupati Gianyar, Made Mahayastra.

Wacana Legalisasi Ganja di Indonesia

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved