Breaking News:

Persib

Pesan Alberts Jelang Laga Persiraja vs Persib, Tak Pandang Sebelah Mata dan Kembali ke Jalur Juara

Juru taktik Maung Bandung, Robert Alberts, punya penilaian khusus soal duel  Persiraja vs Persib Bandung dilanjutan Kompetisi Liga 1 2021/2022.

Editor: Ady Sucipto
PERSIB.CO.ID via BolaSport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. 

TRIBUN-BALI.COM – Juru taktik Maung Bandung, Robert Alberts, punya penilaian khusus soal duel  Persiraja vs Persib Bandung dilanjutan Kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pada pekan 13 Liga 1 2021/2021 skuat Robert Alberts akan ditantang Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021.

Menurut Robert Alberts pertandingan Persiraja vs Persib merupakan laga penting bagi skuatnya untuk bisa memetik poin penuh.

Maung Bandung kini mengincar kemenangan dan berambisi mewujudkan tiga angka penuh demi menjaga asa bersaing di papan atas Klasemen Liga 1 2021/2022.

Setelah sebelumnya, Persib Bandung harus menelan kekalahan pahit 1-0 kala berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan keduabelas.

Al hasil, kini posisi Persib Bandung turun di urutan ketiga dan Arema FC mengambil alih posisi kedua Klasemen Liga 1 sementara.

Baca juga: Kalah Lawan Persija, Begini Komentar Pelatih Persib Sebelum Lawan Persiraja, Tegaskan Tiga Poin

Baca juga: Prediksi Starting XI Maung Bandung di Laga Persiraja vs Persib: Alberts Turunkan Febri dan Beckham

Juru taktik Persib, Robert Alberts, menjelaskan jika mereka tidak akan memandang lawan sebelah mata.

Menurutnya, kebangkitan Persiraja perlu diwaspadai untuk menghindarkan mereka dari kekalahan kedua musim ini.

"Kita tahu bahwa Persiraja maupun Persipura ada di papan bawah tapi tidak menutup kemungkinan bahwa tim itu tidak kuat," kata Robert Alberts pada sesi jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, tim Laskar Rencong memiliki komposisi pemain muda yang masih dalam semangat tinggi untuk membuktikan diri.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved