Breaking News:

Sponsored Content

Ny. Antari Jaya Negara Berbagi Kasih dan Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Masyarakat

Kegiatan sosial Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar sebagai mitra Pemkot Denpasar terus digencarkan

Pemkot Denpasar
Ny. Antari Jaya Negara Berbagi Kasih dan Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Masyarakat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kegiatan sosial Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Denpasar sebagai mitra Pemkot Denpasar terus digencarkan dan mendapatkan dukungan dari para donatur yang ada.

Pada Rabu 24 November 2021, kegiatan sosial dari sinergitas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar serta donatur menyerahkan bantuan lima buah kursi roda kepada penyandang disabilitas dan lansia di Kecamatan Denpasar Timur, Bali.

Penyerahan bantuan ini dilakukan Ketua K3S Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Tampak juga hadir Ketua DWP Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana beserta anggota.

Baca juga: Staf Ahli Pemkot Denpasar Ikuti Rakorda, Bahas Sinergitas Petani Tanaman Obat hingga Pengusada

Penyerahan bantuan langsung dilaksanakan di kediaman para penerima bantuan.

"Sinergitas bersama dalam kegiatan sosial sangat dibutuhkan dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar," ujar Sagung Antari Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan kegitan K3S Denpasar tidak terlepas dari dukungan semua pihak melalui uluran tangan para donatur.

Penyerahan bantuan berupa alat kesehatan seperti kursi roda, tongkat, alat bantu dengar hingga sembako.

Terlebih dalam masa pandemi saat ini gerakan bersama dalam kegiatan sosial dapat terus berlanjut yang diharapkan bantuan yang diserahkan kepada lansia dan disabilitas dapat bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari di rumah.

"Kehadiran kami saat ini dalam sinergitas program dengan DWP Denpasar dalam rangka peringatan Hut ke-22 DWP," ujar Antari Jaya Negara.

Pihaknya berharap bantuan lima buah kursi roda ini dapat memberikan semangat dalam mengisi hari- hari di rumah sembari melaksanakan kegiatan dalam menunjang kesehatan, seperti berjemur dan aktivitas lainnya.

Sementara, salah satu penerima bantuan kursi roda Ni Made Natri warga Desa Sumerta Kelod menyampaikan ucapan terima kasih kepada K3S Denpasar, DWP dan semua pihak donatur yang telah memberikan bantuan kursi roda.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya untuk mengisi kegiatan di rumah," ujarnya.(*).

Baca juga: Menteri PPPA, Kepala BKKBN & Walikota Denpasar Sinergi dalam Pencanangan Desa Ramah Perempuan & Anak

Kumpulan Artikel Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved