Breaking News:

Liga 1

Persija vs Bali United, Pelatih Macan Kemayoran Sebut Alami Situasi Sulit Jelang Kick Off

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menyebut timnya dalam situasi tidak mudah jelang laga pekan ke - 13 Liga 1 Indonesia 2021-2022 kontra Bali Unit

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
Angelo Alessio via kompas.com
Angelo Alessio pelatih Persija Jakarta. Persija vs Bali United, Pelatih Macan Kemayoran Sebut Alami Situasi Sulit Jelang Kick Off 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menyebut timnya dalam situasi tidak mudah jelang laga pekan ke - 13 Liga 1 Indonesia 2021-2022 kontra Bali United di Stadion Manahan Solo, Kamis 25 November 2021-2022 pukul 20.00 WIB. 

Setelah menang dari Persib Bandung pada pekan ke - 12, kini lawan yang dihadapi Persija Jakarta adalah tim juara Liga 1 Indonesia 2019, Bali United. 

Jeda waktu recovery yang singkat membuat pelatih Angelo Alessio berpikir keras.

Akankah dilakukan rotasi pemain atau tetap memakai materi pemain saat hadapi Persib Bandung. 

"Memang situasi tidak mudah, karena setelah lawan Persib Bandung Bandung kita bertemu Bali United, kemudian lawan Borneo FC 29 November 2021. Dengan jarak waktu yang cukup dekat, tidak mudah dengan komposisi pemain yang ada," kata Angelo Alessio Rabu 24 November 2021. 

Baca juga: Teco Waspadai Dua Pemain, Pelatih Persija Sebut Timnya On Fire Lawan Bali United

Pelatih asal Italia ini mengatakan, yang terpenting saat ini tim dalam kondisi siap tanding. 

"Yang penting tim ini siap untuk bermain, akan berikan yang terbaik setiap laga dan ini yang disampaikan kepada semua pemain," tegasnya. 

Dia menambahkan, kemenangan dari Persib Bandung merupakan momentum bagi Persija Jakarta untuk naik ke papan atas klasemen Liga 1. 

"Dan itu (menang dari Persib Bandung) tidak ada artinya kalau kita tidak bermain baik dalam pertandingan selanjutnya melawan Bali United, Borneo dan seterusnya," ujarnya. (*) 

Ikuti berita terkini Liga 1
 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved