Breaking News:

Berita Denpasar

Personil Polresta Denpasar Diganjar Penghargaan, Wakapolresta Denpasar Sampaikan Hal Ini

Sukses berkiprah dalam melayani masyarakat, membuat puluhan personil Polresta Denpasar diganjar penghargaan

Polresta Denpasar
Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana saat memberikan reward kepada para personilnya dan perwakilan tenaga kesehatan, Rabu 24 November 2021 - Personil Polresta Denpasar Diganjar Penghargaan, Wakapolresta Denpasar Sampaikan Hal Ini 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sukses berkiprah dalam melayani masyarakat, membuat puluhan personil Polresta Denpasar diganjar penghargaan, Rabu 24 November 2021.

Sebanyak 50 personil Polresta Denpasar dan 22 tenaga kesehatan yang telah membantu atau mengemban pelayanan kepada masyarakat mendapat penghargaan dari Kapolda Bali, Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra.

Puluhan personil Polresta Denpasar yang mendapat penghargaan tidak lepas dari peran serta mereka saat mengemban tugas untuk masyarakat.

Mereka yang mendapat penghargaan sukses membantu program vaksinasi Polri, atas dedikasinya tersebut Wakapolresta Denpasar, AKBP I Wayan Jiartana, memberikan apresiasi di lapangan apel Mapolresta Denpasar.

Baca juga: 3 Anggota Polda Bali Diberikan Penghargaan Usai Rebut Medali di PON XX Papua 2021

"Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk 50 personil Polresta Denpasar dan 22 tenaga kesehatan yang telah membantu program vaksinasi Polri," ujar AKBP I Wayan Jiartana, Rabu 24 November 2021.

Adapun dalam hal ini, masing-masing yang mendapat penghargaan dari Kapolda Bali yakni Kasat Narkoba AKP Lousa Lusiano Araujo bersama 49 personil lainnya.

Lalu dr. Faris Afristya Putra bersama 21 tenaga kesehatan lainnya yang turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi Polri.

"Kepada seluruh personil dan masyarakat yang mendapat penghargaan, semoga ke depan kita bisa lebih baik dalam mengabdikan diri kepada masyarakat," tambahnya.(*).

Baca juga: SOSOK Danjen Kopassus Baru Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, Awal Karier hingga Berbagai Penghargaan

Kumpulan Artikel Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved