Breaking News:

TRAGEDI Berdarah di Gresik: Bu Guru Dihantam Tabung LPG, Anak Ditusuk Sajam, Suami Tewas Tabrak KA

Seorang perempuan guru TK bernama Triyana (54) ditemukan tewas bersimbah darah sementara sang anak, Zada Talitha (25) kritis.

Editor: Bambang Wiyono
kolase istimewa/willly abraham
Foto kanan: Polisi sadang olah TKP di lokasi pembunuhan guru TK di Gresik. Foto kiri: Jasad Joko Sumarsono ditemukan setelah menabrakkan diri ke kereta api di Jombang. 

TRIBUN-BALI.COM, GRESIK - Tragedi berdarah terjadi di Grseik, Jawa Timur, tepatnya di di Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo pada Rabu (24/11/2021) pagi.

Seorang perempuan guru TK bernama Triyana (54) ditemukan tewas bersimbah darah sementara sang anak, Zada Talitha (25) kritis. 

Zada Talitha mengalami luka tusuk di tangan dan kepala. Wanita berusia 25 tahun itu langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Saat kedua korban ditemukan, sang suami, Joko Sumarsono (63) tidak ada di lokasi kejadian.

Belakangan diketahui, Joko Sumarsono juga tewas menabrak kereta api di Jombang, Jawa Timur.

Berikut fakta-fakta yang terungkap: 

1. Sempat cekcok  

Sebelum ditemukan tewas, Triyana yang sehari-hari menjadi guru TK ini diketahui sempat cekcok dengan suaminya sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala Dusun Bambe Nasib Budiono (49) mendatangi lokasi usai mendapat laporan warga.

Curiga kondisi rumah Triyana yang masih tertutup rapat, ia akhirnya memberanikan diri masuk ke rumah yang berada di pinggir jalan raya Bambe itu, melalui pintu belakang.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved