Breaking News:

Berita Bali United

Winger Moncer PSS Sleman Diisukan jadi Buruan Bali United

Winger PSS Sleman, Irfan Jaya, dirumorkan menjadi buruan Bali United pada bursa transfer pemain paruh kedua nanti.

Editor: Harun Ar Rasyid
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain Bali United, Fahmi Al Ayyubi, berduel memperebutkan bola dengan pemain PSS Sleman, Irfan Jaya dalam pertandingan PSS Sleman vs Bali United pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) malam. 

TRIBUN-BALI.COM - Winger PSS Sleman, Irfan Jaya, dirumorkan menjadi buruan Bali United pada bursa transfer pemain paruh kedua nanti.

Bersinar bersama PSS Sleman, Irfan Jaya dirumorkan menjadi incaran Bali United untuk didatangkan pada bursa transfer pemain paruh kedua mendatang.

Sekadar informasi, jendela transfer pemain paruh kedua tim-tim BRI Liga1 2021 akan mulai dibuka mulai 15 Desember 2021 dan ditutup pada 12 Januari 2022.

Rumor menyebut, performa luar biasa Irfan Jaya bersama PSS Sleman membuat Bali United kesengsem dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer.

Tak hanya Bali United, Madura United kabarnya juga tertarik mendatangkan pemain 25 tahun yang sedang bersama Tim Nasional Indonesia di Turki itu.

Baca juga: JIMAT PERSIB BANDUNG Dipastekan Absen Kontra Arema FC, 2 Bek ini Jadi Opsi Robert Alberts

Wajar jika Irfan Jaya, pemain PSS Sleman asal Bantaeng, Sulawesi Selatan, tersebut jadi buruan Bali United pada bursa transfer pemain paruh kedua nanti.

Irfan Jaya terus menunjukkan performa impresif bersama Super Elang Jawa, bahkan masuk dalam jajaran top skor atau pencetak gol terbanyak BRI Liga 1 2021.

Irfan Jaya sudah enam membobol gawang lawan dan mengoleksi tiga asis dari 10 pertandingan atau berkontribusi sekira 56 persen dari seluruh gol PSS Sleman.

Asal tahu saja, untuk sementara, Irfan Jaya merupakan satu-satunya pemain lokal yang mencetak enam gol atau lebih hingga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021.

Namanya bertengger di antara pemain asing dan naturalisasi seperti Ilija Spasojevic (Bali United), Youssef Ezzejjari (Persik Kediri), serta Marko Simic (Persija Jakarta).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved