Breaking News:

Berita Bali

3 Personel Brimob Peraih Medali PON Dapat Reward, Kapolda Bali: Ini Hasil Pengelolaan SDM yang Baik

Tiga personel Sat Brimob Polda Bali yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendapat penghargaan

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, SH., MSi. saat menyerahkan penghargaan bagi personel peraih medali dalam PON XX Papua, di Mapolda Bali, Denpasar, Bali, pada Senin 22 November 2021 - 3 Personel Brimob Peraih Medali PON Dapat Reward, Kapolda Bali: Ini Hasil Pengelolaan SDM yang Baik 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tiga personel Sat Brimob Polda Bali yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, SH., MSi.

Mereka adalah Brigadir I Putu Sukarya Yasa, S.H. berhasil menyabet juara I beregu campuran dan juara III 66 kilogram putra cabang olahraga Judo.

Bripda Ni Made Nada Dwimayanti sebagai juara III komite 68 kg putri dan juara III komite beregu putri.

Bripda Ni Made Merianthini sebagai juara III komite beregu putri.

Baca juga: 3 Anggota Polda Bali Diberikan Penghargaan Usai Rebut Medali di PON XX Papua 2021

Pemberian penghargaan bagi personel yang meraih medali pada bidang olahraga tersebut dilaksanakan di halaman depan Mapolda Bali, Senin 22 November 2021.

Kapolda Bali mengatakan, prestasi ini merupakan hasil dari pengelolaan sumber daya manusia (SDM) yang baik di tengah berbagai tantangan baik di lingkungan global, regional, dan nasional.

"Pentingnya pengembangan SDM untuk menghadirkan sosok anggota polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan polri yang presisi," terang Irjen Pol Putu Jayan.

Untuk itu, Kapolda Bali meminimalisir perilaku negatif pegawai negeri pada Polri dan meningkatkan kualitas SDM Polri yang diterapkan reward and punishment.

"Sebagai bentuk penghargaan bagi yang berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian dan menindak oknum yang melakukan pelanggaran," katanya.

Pihaknya berharap momentum ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, serta motivasi bagi personel lain untuk mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing menuju revolusi industri 4.0 dan society 5.0.

“Saya selaku Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan ASN Polda Bali atas kinerja yang telah dilaksanakan selama ini," ujarnya

"Terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing bekerja dengan baik melakukan berbagai inovasi untuk mewujudkan polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tutup Kapolda Bali. (*).

Baca juga: Bonus untuk Atlet PON Asal Bangli Mundur hingga Tahun 2022

Kumpulan Artikel Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved