Breaking News:

Bali United

Kalahkan Persija Jakarta, Pelatih Bali United Teco: Kami Kontrol Game

Bali United berhasil kalahkan Persija Jakarta 0-1 pada duel big match di Stadion Manahan Solo, pada pekan ke - 13 Liga 1 Indonesia Kamis 25 November 2

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
tribunnews.com/abdulmajid
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra bersama M Rahmat. Kalahkan Persija Jakarta, Pelatih Bali United Teco: Kami Kontrol Game 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Bali United berhasil kalahkan Persija Jakarta 0-1 pada duel big match di Stadion Manahan Solo, pada pekan ke - 13 Liga 1 Indonesia Kamis 25 November 2021. 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi perjuangan pemainnya.

Menurut dia, sepanjang pertandingan, pemain Bali United berhasil mengontrol game. 

Bali United berhasil mengukir tiga poin ketika berhadapan dengan Persija Jakarta, dan berhasil naik ke peringkat empat Liga 1

"Mulai babak pertama kita main bagus. Kita kontrol pertandingan dan bisa cetak gol, walaupun satu gol," kata Teco usai laga. 

Komentar Angelo Alessio Usai Persija Jakarta Kalah dari Bali United di Liga 1

Menurut dia, Bali United harusnya mencetak beberapa gol karena tim punya beberapa peluang. 

"Kita main bagus babak pertama. Babak kedua, beberapa pemain cedera, dan terjadi pergantian, Persija punya spirit bagus, merska tak mau kalah Tapi hari ini kami bisa menang," jelas Teco yang pernah bawa Persija Juara Liga 1 2018. 

Bek kanan Bali United Andhika Wijaya mengatakan, semua pemain bersyukur karena bisa cetak gol babak pertama dan pertahankan keunggulan hingga akhir babak kedua. 

"Kedepan semoga lebih baik dan tim ini saling menguatkan. Sangat bagus kita bisa masuk empat klub pesiang papan atas, semoga kedepan kami bisa bersaing untuk menjadi juara," ujarnya. (*) 

Ikuti berita terkini Bali United

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved