Manchester United

Hot Manchester United: Prediksi Starting XI Man United di Bawah Ralf Rangnick, Siapkan Trio Maut Ini

Manajemen Manchester United pada akhirnya menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih ‘interim’ (sementara) pasca dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer

Editor: Ady Sucipto
JOSE JORDAN / AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Villarreal CF dan Manchester United, di stadion La Ceramica di Vila-real pada 23 November 2021. JOSE JORDAN / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Manajemen Manchester United pada akhirnya menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih ‘interim’ (sementara) pasca dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Menariknya, sosok Ralf Rangnick justru langsung dihadapkan pada laga sulit di Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United.

Pertanyaan selanjutnya, bagaimana formasi dan starting XI Man United di bawah besutan pelatih Ralf Rangnick tersebut?

Berikut prediksi dan analisisnya soal gaya kepelatihan Ralf Rangnick dan starting XI Man United .

Sebagaimana diketahui, kiprah Ole Gunnar Solskjaer pada akhirnya berujung nestapa setelah Manchester United kalah memalukan dari Watford 4-1 pekan lalu.

Baca juga: Update Terkini Franck Kessie di AC Milan dan Menanti Jurus Terakhir Paolo Maldini

Kemudian klub mencari pelatih sementara untuk membimbing Setan Merah hingga akhir musim, sebelum menunjuk pelatih permanen di musim panas mendatang.

Seperti dilansir Manchester Evening News, MU tetap berminat pada pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino untuk menjadi pelatih mereka.

Manchester United dikabarkan sudah menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara pada sisa akhir musim ini.
Manchester United dikabarkan sudah menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara pada sisa akhir musim ini. (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

Namun ternyata klub Prancis itu menolak pendekatan langsung Man Utd untuk memboyong pelatih asal Argentina itu.

Pria yang sebelumnya menjadi manajer olahraga dan pengembangan untuk klub Liga Utama Rusia FC Lokomotiv Moscow itu memang telah dikaitkan dengan MU selama beberapa minggu.

Baca juga: Pioli Deal Tambah Masa Baktinya di AC Milan, Berpeluang Ikuti Kiprah Alex Ferguson dan Arsene Wenger

Berikut adalah prediksi formasi Manchester United di bawah Rangnick, seperti dikutip Tribun Jogja dari MEN Sport:

Kiper: David de Gea

David de Gea menyelamatkan tembakan Yeremi Pino di Champions antara Manchester United vs Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 29 September 2021. (Anthony Devlin / AFP)

Bisa dibilang Pemain Terbaik United musim sejauh ini, De Gea dari Spanyol akan menyukai peluangnya untuk mempertahankan tempatnya di gawang terlepas dari siapa yang mengisi posisi Solskjaer.

Pemain berusia 31 tahun itu tampil penuh inspirasi di antara mistar gawang dan membuktikan bobotnya dalam emas sekali lagi selama kemenangan 2-0 Liga Champions Selasa malam atas Villarreal, membuat beberapa penyelamatan yang mengesankan.

Baca juga: Peringatan Klopp Soal Ditunjuknya Ralf Rangnick sebagai Pelatih Manchester United, Ungkap Fakta Ini

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved