Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris & Duel Hot Premier League Chelsea vs Man United, Tuchel Kehilangan 2 Pemain Ini

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini dan duel bigmatch Premier League akan mempertemukan Chelsea vs Man United, Minggu 28 November 2021 malam

Editor: Ady Sucipto
AFP/Glyn KIRK
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memberi isyarat saat dia melakukan sejumlah pergantian pemain selama pertandingan persahabatan pramusim antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 4 Agustus 2021.  

TRIBUN-BALI.COM – Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini dan duel bigmatch Premier League akan mempertemukan Chelsea vs Man United, Minggu 28 November 2021 malam.

Namun kabar buruk kini menghantui tuan rumah The Blues jelang duel Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United dihelat pada pukul 00.30 Wita atau 23.30 WIB.

Disampaikan Thomas Tuchel, timnya bakal kehilangan salah satu pemain pilarnya yakni Ben Chilwell yang didera cedera.

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (kiri) melakukan selebrasi bersama bek Inggris Chelsea Ben Chilwell (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Chelsea di The London Stadium, London timur pada 24 April 2021.
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (kiri) melakukan selebrasi bersama bek Inggris Chelsea Ben Chilwell (kanan) setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Chelsea di The London Stadium, London timur pada 24 April 2021. (ANDY RAIN / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 13: Arsenal Vs Newcastle, dan Chelsea Vs Manchester United

Baca juga: Update Liga Inggris, Debut Apik Antonio Conte Tiga Poin Perdana dan Racik Starting XI Tottenham

Thomas Tuchel memastikan bahwa Ben Chilwell mengalami cedera parsial ACL yang membuatnya menepi 6 minggu.

Menurutnya kemungkinan Chilwell membutuhkan operasi belum bisa diputuskan sekarang.

Tim medis Chelsea akan terlebih dahulu melihat perkembangan cederanya dalam 6 minggu kedepan dan setelah itu baru bisa diputuskan apakah perlu operasi atau tidak.

"Ben mengalami cedera parsial pada ACL-nya dan keputusannya adalah mengobatinya secara konservatif," kata Thomas Tuchel dikutip dari laman Sky Sports.

"Enam minggu ke depan akan mengetahui sebenarnya jika dia berhasil dan apakah dia akan sepenuhnya tersedia setelah enam minggu, atau jika dia membutuhkan operasi setelah itu.

"Saat ini saya hanya peduli dengan waktu penyembuhan enam minggunya, kami sangat optimis." lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved