Breaking News:

Indonesia Open 2021

Kalahkan Ganda Putra India, The Minions Amankan Tiket Final Indonesia Open 2021

Selepas pertandingan, unggulan pertama di ajang berhadiah total 850 ribu dolar AS itu mengaku bersyukur bisa memenangkan pertarungan ini

Istimewa
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berfoto usai mengamankan tiket menuju partai final ajang bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses mengamankan tiket menuju partai final ajang bulutangkis SimInvest Indonesia Open 2021.

Capaian itu diraih setelah mereka mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Sabtu (27 November 2021), pasangan berjuluk The Minions itu menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-18 dalam waktu 44 menit.

Selepas pertandingan, unggulan pertama di ajang berhadiah total 850 ribu dolar AS itu mengaku bersyukur bisa memenangkan pertarungan ini.

Baca juga: Ganda Putri Indonesia Greysia/Apriyani Lolos ke Final Indonesia Open 2021, Singkirkan Wakil Thailand

Menghadapi Rankireddy/Shetty yang memiliki tenaga begitu besar, ternyata sempat menyulitkan Marcus/Kevin.

Beruntung keduanya yang sudah menemukan bentuk permainan terbaik sejak awal laga, akhirnya sukses memenangkan pertandingan.

"Pertama-tama kami bersyukur masih diberi kemenangan hari ini.

Hari ini kami bermain lebih baik dengan menekan dari awal, serta mencoba untuk bermain lebih cepat karena kita tahu pasangan India ini kuat dan tenaganya juga besar," ungkap Marcus.

"Pastinya senang bisa main dua gim, lebih cepat. Tapi hari ini sama, pertandingannya tidak mudah juga," tambah Sinyo, sapaan akrab Marcus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved