Breaking News:

Sponsored Content

Legian Fashion Week 2021

Banyak bermunculan talenta-talenta muda yang berbakat tidak hanya dalam merancang busana tetapi juga dalam peragaan busana.

Istimewa
Fashion Hotel Legian berkolaborasi dengan The Models Management dalam sebuah acara bertajuk “LEGIAN FASHION WEEK 2021”. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dunia mode di Indonesia berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Banyak bermunculan talenta-talenta muda yang berbakat tidak hanya dalam merancang busana tetapi juga dalam peragaan busana. 

Pada bulan Oktober lalu, Fashion Hotel Legian berkolaborasi dengan The Models Management dalam sebuah acara bertajuk “LEGIAN FASHION WEEK 2021”.

Tidak hanya untuk mendukung para talenta muda untuk berkreasi, Legian Fashion Week 2021 ini diadakan untuk membangkitkan kembali area Legian yang terkena dampak pandemi yang cukup kuat.

Baca juga: Nongkrong di Legian Selama Bulan Oktober 2021, Makan dan Nikmati Hiburan di Fashion Hotel Legian

Acara ini dimeriahkan oleh DJ Hazel, sebagai DJ termuda berumu 11 tahun. Alunan lagu house dan groovy yang dimainkan, menghidupkan suasana Legian Fashion Week 2021.

Para model dari The Models Management adalah kumpulan dari talenta-talenta muda yang dilatih untuk lebih percaya diri dalam memperagakan busana.

Tidak hanya itu, para model yang bernaung di The Models Management dilatih untuk lebih mudah bersosialisasi dan meningkatkan bakat dalam berkomunikasi.

Fashion Hotel Legian sendiri memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal walaupun asing ketika berlibur ke Bali, karena memiliki tempat untuk melaksanakan MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) dan juga memiliki kamar yang di design secara stylish.

Lokasi Fashion Hotel Legian juga strategis di mana terletak di jalan Raya Legian sehingga mudah untuk di akses.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved