Breaking News:

Berita Bali

Citilink & SiCepat Ekspres Gelar Acara Hidup Sehat Series 2021 Bali, Ira Akui Salah Bawa Sepeda

Aktris senior Indonesia, Ira Wibowo mengaku jalur atau track sejauh 79 kilometer lumayan menantang bagi dirinya

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Aktris senior Ira Wibowo berfoto bersama pesepada lain yang mengikuti acara Hidup Sehat Series 2021 Bali - Citilink & SiCepat Ekspres Gelar Acara Hidup Sehat Series 2021 Bali, Ira Akui Salah Bawa Sepeda 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Aktris senior Indonesia, Ira Wibowo mengaku jalur atau track sejauh 79 kilometer lumayan menantang bagi dirinya karena mengambil arah Ubud menuju ke Kintamani.

Wanita kelahiran tahun 1967 itu turut berpartisipasi dalam rangkaian acara Hidup Sehat Series 2021 yang dilaksanakan oleh maskapai penerbangan Citilink berkolaborasi dengan SiCepat Ekspres di Bali, 26-28 November 2021.

"Track-nya lumayan sih ya karena namanya Ubud ke Kintamani pasti nanjak. Jadi ekspektasinya sudah nanjak. Cuma kebetulan saya salah bawa sepeda, bawanya ke sini yang MTB untuk off road. Jadi lumayan terasa berat lah tadi," ujar Ira Wibowo kepada Tribun Bali, di Desa Wisata Penglipuran yang menjadi pit stop kedua dari Hidup Sehat Series 2021 Bali, Sabtu 27 November 2021.

Namun meskipun salah membawa sepeda ke Bali selama acara dirinya mengaku happy atau senang, teman di satu pletonnya semua kompak dan di Desa Penglipuran bagus sekali pemandangannya.

Baca juga: Terkait Pemindahan Pilot Garuda Indonesia ke Citilink, Irfan Setiaputra: Dalam Pembahasan

"Budayanya dapat, olahraganya dapat. Terimakasih buat Citilink. Semoga Bali pariwisatanya segera pulih. Kalau sekarang sih lihat di sini (Desa Penglipuran) lumayan ramai. Mudah-mudahan Covid-19 bisa ditahan supaya tidak menjadi lebih parah, bahkan kalau bisa segera selesai pandemi Covid-19-nya. Walaupun itu cita-cita agak berat, tapi kita harus berusaha keras untuk itu," tuturnya.

Maskapai penerbangan Citilink berkolaborasi dengan SiCepat Ekspres menggelar acara Hidup Sehat Series 2021 dengan menggandeng UMKM lokal daerah, serta mempromosikan desa wisata di Bali sebagai dukungan terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) yang diselenggarakan di Bali, 26-28 November 2021.

“Setelah dibuka secara perdana di Mandalika pada Maret lalu, kemudian diikuti di Yogyakarta pada Juni, acara ini kembali digelar di Bali sebagai penutup rangkaian acara Hidup Sehat Series di tahun ini,” ujar Direktur Utama Citilink, Juliandra dalam keterangan tertulis.

Juliandra mengatakan, melalui kegiatan bersepeda, acara ini diselenggarakan untuk mempromosikan UMKM lokal Bali dengan menghadirkan produk-produk citra daerah yang bernilai tinggi dengan tujuan mengajak masyarakat dalam menggunakan produk buatan Indonesia.

Dengan mengedepankan sport tourism, acara ini juga diharapkan dapat menggerakkan wisatawan untuk kembali berwisata di Bali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi daerah.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan, melalui dukungan SiCepat dalam event ini, pihaknya berharap tujuan membangkitkan kembali ekonomi masyarakat setempat, khususnya para pelaku UKM dan UMKM di daerah wisata ini, dapat terwujud.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved