Breaking News:

Persib

Duel Bigmatch Liga 1, Ini Daftar Para Pemain yang Pernah Membela Persib Bandung dan Arema FC

Rivalitas antara Persib Bandung dengan Arema FC di kompetisi teratas di Tanah Air termasuk yang paling klasik.

Editor: Ady Sucipto
instagram via Tribun Lampung
logo Persib Bandung 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Rivalitas antara Persib Bandung dengan Arema FC di kompetisi teratas di Tanah Air termasuk yang paling klasik.

Menariknya, Persib Bandung dan Arema FC bakal kembali bertemu dilanjutan Liga 1 2021/2022 pekan keempatbelas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 28 November 2021.

Di lain sisi, duel antara Persib Bandung dan Arema FC menjadi kesempatan reuni bagi beberapa pemain yang pernah memperkuat kedua tim.

Sebut saja pelatih Maung Bandung, Robert Alberts yang pernah menukangi Arema FC pada era lalu, termasuk ada 10 pemain Persib Bandung yang juga pernah membela Singo Edan.

Seperti kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir atau M Natshir.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Arema FC, Tanpa 4 Pemain Asing, Wander & Geoffrey jadi Andalan

Sebelum memperkuat Persib Bandung di tahun 2014, pemain kelahiran Bandung, 13 Februari 1993 tersebut sempat memperkuat Arema FC yang saat itu bernama Arema Indonesia pada tahun 2013.

Kemudian d lini belakang Persib yang diperkuat oleh bek naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo pun pernah berseragam Arema FC pada tahun 2013-2016 dan membukukan 60 penampilan bagi tim Singo Edan. Pada tahun 2015, Victor Igbonefo sempat dipinjamkan ke salah satu klub Thailand, Jumpasri United FC.

Barulah di tahun 2018, bek berusia 36 tahun tersebut, membela tim Maung Bandung. Hanya berselang setahun, Victor Igbonefo kembali berkarier di Liga Thailand, yaitu PTT Rayong tahun 2019, namun kembali ke pelukan

Persib Bandung mulai tahun 2020 hingga sekarang.

Selain Victor Igbonefo, bek tengah Persib Bandung lainnya pun pernah merasakan hal yang sama, adalah Achmad

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved