Breaking News:

Liga Italia

Hot Hasil Bola Tadi Malam Liga Italia & Klasemen Serie A: Inter Milan Perkasa, Juventus Tak Berdaya

Update hasil bola tadi malam khususnya di kompetisi Liga Italia yang sudah menuntaskan lima pertandingan dilanjutan Serie A pekan 14

Editor: Ady Sucipto
Andrea Pattaro/AFP
Gelandang Inter Milan asal Turki Hakan Calhanoglu merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Venezia vs Inter di Stadion The Pier Luigi Penzo di Venesia pada 27 November 2021. Andrea Pattaro/AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil bola tadi malam khususnya di kompetisi Liga Italia yang sudah menuntaskan lima pertandingan dilanjutan Serie A pekan 14, Sabtu 27 November 2021 sampai Minggu 28 November 2021 dini hari.

Berikut hasil pertandingan Liga Italia pekan ke-14, Inter Milan dan tiga tim lainnya berhasil menuntaskan misi tiga poin penuhnya.

Selain Inter Milan, adalah Empoli, Sampdoria, dan Atalanta berhasil meraih kemenangan di pekan ke-14 Liga Italia.

Sementara duel antara Cagliari melawan Salernitana berakhir dengan skor imbang 1-1.

Penyerang Atalanta asal Kolombia Duvan Zapata (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)
Penyerang Atalanta asal Kolombia Duvan Zapata (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP) (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Update Klasemen Serie A Liga Italia dan Ungkap Simone Inzaghi Soal Performa Ciamik Inter Milan

Kemenangan Tandang Pertama Kalinya

Juventus secara mengejutkan menelan kekalahan dari sang tamu Atalanta dengan skor satu gol tanpa balas di Allianz Stadium.

Pahlawan kemenangan Atalanta patut disematkan kepada Duvan Zapata yang mencetak gol tunggal menit 28.

Keberhasilan menang di markas Juventus ini akan terasa spesial bagi kubu Atalanta.

Dirangkum dari laman Opta, ini merupakan kemenangan pertama kalinya Atalanta saat bertandang ke kandang Juventus sejak yang terakhir Oktober 1989.

Kemenangan pada Oktober 1989 tersebut berakhir dengan skor 0-1 yang didapatkan Atalanta atas tuan rumah Juventus.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved