Breaking News:

Persib

Kabar Transfer Persib: Jika Eks Pemain Persebaya Datang, Geoffrey Akan Tergantikan?

Kabar soal transfer Persib Bandung kian memanas, eks pemain Persebaya Surabaya dikabarkan tidak ragu-ragu gabung dengan Maung Bandung.

Editor: M. Firdian Sani
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Eks Striker Persebaya, David da Silva. Kabar Transfer Persib: Jika Eks Pemain Persebaya Datang, Geoffrey Akan Tergantikan? 

TRIBUN-BALI.COM - Kabar soal transfer Persib Bandung kian memanas, eks pemain Persebaya Surabaya dikabarkan tidak ragu-ragu gabung dengan Maung Bandung.

Saat ini David da Silva sedang berkarier di Liga Malaysia dan membela Terengganu FC.

Ia akan berstatus bebas transfer pada 30 November ini.

Jika rumor tersebut benar, Geoffrey Castillion tampaknya harus segera menikmati hari-hari terakhirnya bersama skuad asuhan Robert Rene Alberts.

Pasalnya, penampilan striker asal Belanda di BRI Liga 1 2021 ini dinilai kurang maksimal, dan dirumorkan segera digantikan oleh David da Silva.

Duel Bigmatch Liga 1, Ini Daftar Para Pemain yang Pernah Membela Persib Bandung dan Arema FC

Sejauh ini, Castillion baru mencetak 3 gol.

Sementara, David da Silva, yang disebut-sebut akan menggantikan dirinya pernah punya performa impresif bersama Persebaya Surabaya.

Bahkan, berkat penampilan apiknya, David da Silva sempat dipinang klub raksasa K League, Pohang Steelers.

Dilansir dari TribunWow dalam artikel berjudul David da Silva Unggah Postingan Singgung Hari Terakhir di Terengganu FC, Dekat ke Persib Bandung? David da Silva pemain yang santer dikaitkan dengan Persib Bandung unggah postingan yang menyinggung soal kerja sama hari terakhir di Terengganu FC.

Dilansir dari Instagram @daviddasilva14, David da Silva nampak mengunggah postingan dengan seseorang yang disinyalir offisial dari Terengganu FC, Jumat (26/11/2021).

Nadeo Argawinata: Terima Kasih Semua Semeton Bali United, Semoga Cepat Bisa Nonton di Stadion

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved